Jelang Pemilu 2024 Personel Sattahti Polresta Tangerang menitipkan 14 orang Tahanan di Rutan Kelas 1 Jambe Tangerang

hdevananda2022
Img 20240202 Wa0041
Spread the love

Jelang Pemilu 2024 Personel Sattahti Polresta Tangerang menitipkan 14 orang Tahanan di Rutan Kelas 1 Jambe Tangerang

Kab.Tangerang – PN News || Hari ini Jum’at 02 Februari 2024 personel Sattahti Polresta Tangerang menitipkan 14(empat belas) orang tahanan yang ada di rutan Polresta Tangerang ke rutan Kelas 1 Jambe Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi mendukung tahapan-tahapan kegiatan Operasi Mantap Brata 2024,mengingat seluruh tahanan yang ada pada Polsek Jajaran Polresta Tangerang dititipkan di rutan Polresta Tangerang.

Sehingga terjadi peningkatan jumlah tahanan yang ada di rutan Polresta Tangerang,maka dengan ini Sattahti Polresta Tangerang bekerja sama dengan rutan Kelas 1 Jambe Tangerang menitipkan sebagian tahanan yang ada di rutan Polresta Tangerang.

AKP Tatang Sutisna selaku Kasat Tahti menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada rutan Polresta Tangerang mengingat jumlah tahanan yang ada di rutan Polresta Tangerang sudah melebihi batas kapasitas maksimal.

Dan AKP Tatang Sutisna selaku Kasat Tahti menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut serta mendukung kegiatan tahapan-tahapan Operasi Mantap Brata 2024,mengingat Polsek Jajaran wilayah Hukum Polresta Tangerang dapat dengan fokus melaksanakan kegiatan tahapan-tahapan Operasi Mantap Brata 2024 secara maksimal.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!