Jelang Pelaksanaan Piala Dunia U-17 Polda Metro Jaya Gelar Tactical Floor Game

hdevananda2022
Img 20231109 Wa0011
Spread the love

 

Jakarta – PN News || Menjelang Pelaksanaan Piala Dunia U-17 di indonesia Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Pimpin Polda Metro Jaya Gelar Tactical Floor Game (TFG) di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Kamis (09/11/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel dan sarana prasarana dalam pengamanan perhelatan sepakbola Piala Dunia U-17 di wilayah Jakarta.

ia menjelaskan, Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka memperjelas tugas, fungsi, peran yang akan dikerjakan pada saat pengamanan sekaligus melakukan pengecekan terhadap kesiapan-kesiapan personel, perlengkapan operasi tersebut. ucapnya.

lanjut, khususnya di wilayah jakarta, karena ada beberapa venue yang akan digunakan untuk Pertandingan U 17 diantaranya jakarta international stadium (JIS) yang akan di mulai pada sabtu 11 November 2023 dan diikuti sebanyak 24 negara.

kemudian, Operasi Aman Bacuya 2023 yang merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 25 hari, yaitu tepatnya sejak 10 November hingga 4 Desember 2023, dengan melibatkan 2.348 personel.

tentunya ini juga berkolaborasi, bersinergi dengan beberapa stakeholder seperti TNI, kemudian aparatur keamanan lainnya dan pemerintah provinsi dki jakarta. pungkasnya.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!