Jelang Konser Roemah Tiga Gelar Rendezvous Komparteman Jateng-DIY

yupiterjogja
Img 20230916 Wa0034
Spread the love

SLEMAN – PN NEWS, Reomah Tiga SMA Negeri 3 Surakarta – Jawa Tengah, selenggarakan sosialisasi untuk acara charity dan lustrum ke-13 SMA N 3 Surakarta yang dilakukan oleh Kompartemen Jawa Tengah dan DIY, kegiatan ini diketuai oleh Lorka “Langit Biru.” Hal ini disampaikan Ketua Umum Reomah Tiga, Christiana Monica Ramadan kepada wartawan, di Rumah Makan “Badai” Bali Damai Indah , Ngaglik Sleman, Sabtu (16/9/2023).

Ketua umum Roemah Tiga dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami sangat mendukung, acara yang diadakan oleh kompartemen Jawa Tengah dan DIY, hal ini merupakan kerja keras Humas dalam hal promosi dan Publikasi, jadi Insyaallah se Jawa Tengah itu bisa mendengar bahkan nanti menyaksikan acara demi acara, tuturnya.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20, 21 sampai 22 Oktober 2023, mengingat acara ini akan dilaksanakan kurang lebih 1 bulan lagi. Acara ini boleh dibilang mendadak, jadi kami berniat untuk membuat charity dan lustrum , persiapannya dari bulan Juli kita mulai sampai saat ini persiapan sudah mencapai 80 % ,tutur Ibu
Monica Ramadan.

Lebih lanjut Ketua Umum Roemah Tiga menerangkan bahwa persiapan kita mungkin butuh untuk publikasi yang menyeluruh, dari peran serta para alumni dan juga stakeholder untuk bisa menggaungkan, informasi tentang agenda rangkaian yang akan diselenggarakan tanggal 20 , 23 Oktober 2023 yad.

Terkait dukungan , Christiana Monica Ramadan mengatakan Alhamdulillah, respon dari para alumni , juga masyarakat dan khususnya pencita Sheila On 7 dan Jikustik itu bagus bangat.

Kami sudah melakukan penjualan tiket untuk pree sale, baik festival maupun tribun dan Alhamdulillah selalu sould out. Kita malam nanti jam 7 malam sudah buka link yesprise bismillah dengan semangat semuanya, do’a restu dari seluruh alumni dan juga masyarakat Kota Solo dan sekitarnya, mudah – mudahan dari niat yang baik kami ini di ijabah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terkait tiket yang dirasa mahal oleh beberapa pihak , Ketum Roemah Tiga menjelaskan, saat kemaren kita adakan give away itu juga responnya bagus, mungkin ada kesalah pahaman, kenapa itu (tiket) mahal, karena mahal itu relatif ya, jadi kami tidak ingin acara kami ini hanya sekedar selebration. Acara ini ada muatan charity nya, nah charitynya itu didukung oleh Sheila On 7 dan juga Jikustik.

Karena sebetulnya mereka itu sudah full jadwalnya, jadi baru ada itu tahun depan, tapi karena mereka itu melihat pointnya bahwa ini ada muatan untuk Pendidikan dalam hal ini untuk membangun gedung Grha Reomah Tiga,tujuannya untuk menyatukan seluruh siswa dalam satu gedung.

Sehingga nantinya proses belajar mengajar menjadi satu kesatuan disatu gedung, itulah yang melatarbelakangi mereka mau membantu manggung, tuturnya.

Karena sebetulnya jadwal mereka sampai Desember itu sudah full, jadi baru bisa itu sebetulnya tahun depan, tapi kalau tahun depan itu sudah bukan lustrum lagi , karena lustrum itu kan 5 tahun sekali begitu.tuturnya.

Christiana Monica Ramadan juga mengatakan , rencana Grha Reomah Tiga itu akan di bangun tepatnya di belakang gedung lama, dengan luas lahan 2.050 m2, jadi begitu acara konser ini selesai, setelah dikurangi biaya keseluruhan konser, sisanya berapapun itu, akan kita gabungkan dengan dana – dana yang kita dapatkan dari sponsor untuk membangun gedung tersebut.

Saat ditanya wartawan hal peserta yang akan hadir, Ibu. Monica mengatakan kita akan undang semuanya, mulai dari pejabat , masyarakat dan lain – lain, yang perlu kami sampaikan bahwa, karena ini sifatnya hibah , jadi sekolah tidak menerima uang sama sekali dari dana yang terkumpul melalui Reomah Tiga , karena dana akan digunakan untuk dibangunkan gedung, dan gedung itu akan dihibahkan kepada SMAN 3 Surakarta. (Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!