Jamin Keamanan Obvitnas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Dan Penjagaan Di PT Cemindo Gemilang

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Guna menjamin keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli pada PT Cemindo Gemilang.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kepada mitra serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu dan karyawan di PT Cemindo Gemilang. Rabu (25/08/21)

Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh IPTU Lili sekalu pawas dan didampingi oleh 2 personel Ditpamobvit, 1 personel Ditpolairud, 2 personel Satbrimob dan 4 personel security PT Cemindo Gemilang.

“Kami personel Ditpamobvit Polda Banten selain melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang juga melakukan patroli kawasan perusahaan. Patroli tersebut biasa kami lakukan dengan menggunakan R2/R4 hingga patroli jalan kaki memeriksa setiap sudut kawasan, semua itu kami lakukan untuk menjamin keamanan kepada mitra kita”, ucap IPTU Lili.

“Pemeriksaan demi pemeriksaan kami lakukan seperti memeriksa barang bawaan tamu maupun karyawan seperti tas contohnya, kamu juga menerapkan prokes kepada tamu maupun karyawan yang akan memasuki kawasan PT Cemindo Gemilang guna cegah covid-19,” lanjutnya.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Personel Ditpamobvit Polda Banten akan selalu mendampingi security perusahaan dalam melaksanakan tugas pengamanan, selain itu personel kami juga melaksanakan patroli kawasan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan masuk maupun keluar perusahaan. Hal tersebut kami lakukan guna terwujudnya situasi aman dan kondusif. Karena sudah taggung jawab kami mewujudkan keamanan kepada mitra kami”, ucap Edy Sumardi.

“Kami selalu berharap tidak terjadi hal-hal yang tindak diinginkan ataupun kejadian-kejadian menonjol lainnya. Semoga dengan kehadiran kami dapat membuat situasi selalu aman dan kondusif”, tutup Edy Sumardi. ( Nena.M )

  • Bagikan