Jalin Sinergitas Dirpamobvit Silaturahmi ke seluruh Objek Vital Nasional (Obvitnas) Di Wilayah Banten

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon – Kali ini Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT. Bandar Bakau Jaya Cilegon. Kamis 26 Agustus 2021.

Kegiatan silaturahmi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit Audit Akbp Safrudin, Kasubdit Waster Kompol Sujoko, Kasubbagminopsnal Kompol Edi Gultom, Kanit 2 Subdit VIP Kompol Maryoso disambut oleh Kepala Cabang PT. BBJ Bojonegara Bapak Endin Juhaendi.

Selain kunjungan silaturahmi, Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten juga untuk berkoordinasi terkait sistem manejemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PT. Bandar Bakau Jaya.

“Kunjungan Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergi sekaligus pengecekan Sistem manejemen di PT. Bandar Bakau Jaya”. Ucap Edy Sumardi

“Kami juga mengecek pelabuhan dan kapal yang sedang menurunkan penumpang. Pengecekan ini untuk mengetahui sistem keamanan perusahaan dan prokes karyawan maupun penumpang kapal.

Edy Sumardi menambahkan bahwa PT. BBJ harus memasang spanduk himbauan protokol kesehatan dan spanduk keselamatan di kawasan perusahaan.

“Saat berbincang dengan Kepala Cabang PT. BBJ Cilegon, saya sampaikan agar perusahaan segera memasang spanduk himbauan prokes dan spanduk keselamatan. Saya juga menyampaikan agar seluruh karyawan maupun penumpang tetap mematuhi protokol kesehatan saat memasuki kawasan pelabuhan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya berharap dengan silaturahmi ini, bisa menciptakan kesadaran kepada seluruh karyawan dan penumpang tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu saya juga mengharapkan bahwa kegiatan ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan penumpang dengan kehadiran Polri”. Tutup Edy Sumardi. ( Nena M )

  • Bagikan