Jalin Antar Umat Beragama,Yayasan Silahturahmi Gelar Baksos,Santunan Umat Kristiani

Kefaspelita
Img 20221218 Wa0060
Spread the love

Kota Tangerang – PN NEWS Menjelang Perayaan hari raya Natal, Yayasan Silahturahmi yang di pimpin oleh Habib Syekh Jamaludin Al Amudi menggelar acara santunan untuk umat beragama kristiani dalam tema “Menjalin Silahturahmi Antar Umat Beragama”di kota tangerang, acara tersebut diselenggarakan di jalan Siswa Raya RT 002 RW 001 Kampung Sirnagalih Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, minggu (18/12/22).

Sebanyak 65 penerima manfaat hadir dalam kegiatan sosial yang ditujukan kepada saudara-saudara lintas agama sebagai upaya berbagi kebahgaian kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Natal 25 Desember mendatang.

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin, Jajaran Polsek Neglasari, Lurah Karang Sari Muhammad Rasad, Ketua Karang Taruna Neglasari Ahmad Suhairi (Popoy), Wakasat Narkoba Polres Metro Kota Tangerang Kompol Jaelani , Ucok Oplet (Pelawak), Ginanjar (Pelawak),Taufik Lala (Pelawak) dan para tokoh masyarakat sekitar.

Drs. H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang menyampaikan,“ Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara serta pengurus Yayasan Silahturahmi, atas kepeduliannya berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara umat beragama (kristiani) di wilayah Kota Tangerang.

“Terus jaga silaturahmi dan toleransi, karena ini juga jadi cita-cita kita bersama masyarakat Kota Tangerang yang peduli terhadap sesamanya,” tukas Sachrudin.

Selain itu, Ketua Umum Yayasan Silaturahmi Toni yang biasa di sapa bang Asbak menambahkan, Setiap tahun menjelang hari raya Natal, kami Yayasan Silaturahmi melakukan kegiatan rutin dalam berbagi antar umat beragama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kita antar umat beragama untuk saling menghargai”. Ucapnya

Mudah mudahan dengan kegiatan ini, bisa makin kuat lagi dalam menjalin tali silaturahmi antar umat beragama khususnya di wilayah Kota Tangerang. Harapnya.( Red )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!