Jaga Kamtibmas Polsek Curug  Sambangi Pengusaha Pabrik Tahu

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang Kota – Personil Polsek Curug Polres Serang Kota AIPDA. Andi bersama BRIPKA. Sudarno melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Curug.(23/09/2021).

Kali ini anggota Polsek Curug melaksanakan giat Patrolinya dengan sambang di industri pabrik tahu yang berada di Lingkungan mengger Kelurahan Tinggar Kecamatan Curug Kota Serang.

Dalam giat patroli sambangnya tersebut AIPDA. Andi menghimbau kepada pemilik pabrik untuk selalu menjaga kebersihan jangan sampai mencemari lingkungan, utamakan keselamatan para pegawainya serta mempertahankan mutu buatannya jangan tergiur keuntungan dengan mencampurkan boraks , zat kimia atau bahan pengawet lainnya kedalam tahu,” dan mengingatkan pemilik pabrik agar selalu menerapkan Protokol kesehatan selama proses produksi maupun dilingkungan tempat kerja. pungkas Aipda Andi,

Pemilik pabrik tahu Mas Tino menyambut baik atas kunjungan Polsek Curug dengan kedatangan Polisi mereka merasa nyaman karena polisi hadir di tengah masyarakat tidak sekadar memberikan rasa aman tetapi selalu menghimbau untuk mengikuti yang lebih baik. Ucap Mas Tino.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AKP. Dedi Rudiman.SH. di tempat terpisah mengatakan, bahwa dengan kehadiran anggota Polsek Curug berada di tengah masyarakat di desa binaanya akan terjalin kebersamaan dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilkum kecamatan curug aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Dedi.

( Nena.M )

  • Bagikan