Jaga dan Pelihara Sitkamtibmas Kondusif Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Malam

Img 20230710 Wa0087
Spread the love

LANDAK – PELITANUSANTARA.COM , Membangun dengan transformasi Polri Presisi yang merupakan abreviasi dari Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan, slogan itu pula yang dijadikan oleh kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membuat pelayanan dari kepolisian agar lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat luas.

Dapat dilihat apa yang dilakukan BRIPKA Fransiskus Johan menuturkan, bahwa sasaran patroli untuk malam hari ini adalah Desa Serimbu dan Desa Sepangah guna untuk terpeliharanya kamtibmas di desa tersebut, dan dengan patroli dialogis bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara personil Polsek dengan warga masyarakat setempat, Minggu (09/07/2023).

“Kita tetap bangun hubungan dan komunikasi yang baik bersama masyarakat agar terciptanya kerjasama dalam menjaga Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Air Besar”, tuturnya.

Lebih lanjut BRIPKA Fransiskus Johan menyebutkan, dengan gencarnya patroli ini, diharapkan segala bentuk niat dan kejahatan dapat dicegah sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas kondusif aman dan tertib di Kabupaten Landak, khususnya di Kecamatan Air Besar.

“Kita juga berharap dengan keberadaan personil Polsek yang bertugas patroli bisa memberikan rasa aman dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas didalam desa”, tutup Johan.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan, “Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif untuk kita berikan kepada masyarakat dan selalu menugaskan personilnya melakukan patroli dialogis di wilayah hukumnya, sebagai upaya melaksanakan Program Prioritas Kapolri tentang Pemantapan Harkamtibmas di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak”, ucap IPDA Donny.

penulis xixoctha

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!