IWO-I Sleman Menyerahkan Dukumen Registrasi ke Kantor Badan Kesbangpol.

yupiterjogja
Img 20230913 Wa0043
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Sleman, Menyerahkan dukumen resgistrasi kehadiran Organisasi IWO-I Kabupaten Sleman ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman, diterima Sekretaris Badan Kesbangpol Sleman, bp.Indra. di ruang rapat Badan Kesbangpol Kabupaten Sleman, Rabu (13/9/2023).

Dukumen IWO-Indonesia Kabupaten Sleman sebelum di serahkan , terlebih dulu dicek kelengkapannya oleh staf kesekretariatan bpk.Andi.

Setelah dinyatakan cukup atau berkas lengkap, kemudian dukumen diserahkan untuk proses lebih lanjut. Dukumen Registrasi yang diserahkan oleh Ketua IWO-I Sleman, diantaranya ; Surat Permohonan Registrasi., SK Pengurus IWO-I Kabupaten Sleman., Program Kerja IWO-I , Surat Kesanggupan melaporkan kegiatan secara berkala., surat keterangan Domisili Kantor Sekretariat IWO-I Sleman., copy SK Kemenkumham RI. , copy Akta Notaris., copy AD/ART., copy NPWP., copy KTP KSB pengurus IWO-I Kabupaten Sleman.

Dilanjutkan audiensi perwakilan pengurus IWO-I Sleman dengan Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Sleman. Bpk.Indra .

Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Sleman dalam kesempatan berdialog bersama perwakilan pengurus IWO-I Sleman menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Sleman, yang telah hadir untuk melaporkan keberadaan organisasinya ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Sleman.

Dengan kehadiran IWO-Indonesia di Sleman diharapkan dapat berkolaborasi dalam rangka mensukseskan VISI-MISI Bupati dan Wakil Bupati Sleman,periode 2021-2026 yaitu,Terwujudnya Sleman sebagai Rumah Bersama, yang Cerdas, Sejahtera, Berdaya Saing, Menghargai Perbedaan dan memiliki Jiwa Gotong Royong.tutur Sekretaris Badan Kesbangpol Sleman.

Disamping itu sebagai organisasi kemasyarakatan, sesuai undang-undang, maka setiap 6 bulan wajib melaporkan kegiatannya. Dan untuk dukumen yang tadi sudah diserahkan, akan kita lihat dan bila sudah dinyatakan lengkap akan kita diberikan surat keterangan terregistrasi.ujarnya.

IMG-20230913-WA0037

Sementara itu,Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Sleman, Yupiter Ome, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dukumen yang telah diserahkan melalui Sekretariat Kantor Badan Kesbangpol Sleman dinyatakan lengkap, dan memohon kepada bapak Kepala Kesbangpol dan Jajaran untuk segera menerbitkan surat keterangan registrasi IWO-Indonesia Kabupaten Sleman.

Yupiter Ome dalam diskusi tersebut, juga menyampaikan ringkasan program kerja IWO-Indonesia Kabupaten Sleman, diantaranya : ‘Rencana Sosialisasi keberadaan organisasi IWO-I Sleman kepada berbagai Instansi dan Lembaga terkait., mempersiapkan diri dalam rangka Verifikasi oleh Dewan Pers., Penguatan kapasitas Jurnalistik anggota IWO-I., FGD peran wartawan dalam suksesnya Pemilu 2024., Perberdayaan anggota., monitoring anggota dalam rangka menjalankan tupoksinya sesuai Kode etik Jurnalistik.,Mendukungn pembangunan Pemerintah Kabupaten Sleman dan menjaga kondusifitas diwilayah Sleman melalui pemberitaan yang netral dan tidak menebarkan berita Hoax., literasi Media Kepada Masyarakat’.

Dalam kesempatan itu, Ketua IWO-Indonesia Sleman, juga memohon dukungan dan fasilitasi dari Badan Kesbangpol Kabupaten Sleman, dalam bentuk kolaborasi program-program bersama.pungkasnya

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut , Ketua IWO-I Sleman., Wakil ketua I, Isan Riyanto , wakil ketua II, Suharmanto., Sekretaris ,Danu Doyo., Bendahara Suarno PB., Bidang Humas dan Kerjasama antar lembaga Joni Chaniago.,Bidang Ekonomi Kreatif dan Usaha ,Bidin Sutrisno., Pertemuan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!