Imbau Prokes Saat Operasi Bina Kusuma Maung 2021, Kanit Binmas Polsek Panongan Sasar Juru Parkir

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Tangerang  Dalam rangka menciptakan Kamtibmas wilayah, Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas bersama Aiptu Dedi Supriyadi Kasubsektor Citra menggelar Operasi Bina Kusuma Maung 2021 di areal Perparkiran Ruko Boulevard Citra Raya Kecamatan Panongan. Minggu (14/11/2021).

Kanit Binmas menyampaikan bahwa “Operasi Bina Kusuma Maung 2021 rutin dilaksanakan untuk menekan aksi kriminalitas seperti premanisme, kenakalan remaja, geng motor, pemalakan/pungli dengan tujuan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah menghadapi Pandemik Covid-19 di Kabupaten Tangerang.” Ungkap Joko

Kasubsektor Citra menuturkan “Dalam menjalankan tugas dilapangan, tial personil senantiasa mengedepankan sikap humanis dan etika yang baik ketika berhadapan dengan masyarakat, sehingga menimbulkan sikap empati dari masyarakat guna terwujudnya Polri yang Presisi,“ Ujar Dedi.

Dalam kegiatan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 hari ini menyasar kantong kantong perparkiran liar yang dikelola oleh juru parkir di sepanjang Jalan Raya Boulevard Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Joko bersilaturahmi dengan Sodara Sdr. Nedih, 50 tahun, Juru Parkir alamat Kampung Nalagati Rt 06/05 di Pertokoan JCO Ecopolis Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti dan Sdr Dais, 45 tahun, juru Parkir, alamat Kp.Sempur Rt 06/03 Desa Peusar Kecamatan Panongan.

“Diakhir kegiatan Aiptu Joko yang didampingi Aiptu Dedi membagikan masker gratis sekaligus mengimbau dan mengajak masyarakat sekitar agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker disetial aktivitas di luar rumah guna menjaga dari virus Corona.” Pungkas Kanit Binmas. ( Nena )

  • Bagikan