HUT Ke-6, Mini Zoo Jogja Exotarium Gelar Berbagai Atraksi Menarik.

yupiterjogja
Img 20231223 Wa0064
Spread the love

SLEMAN-Pelitanusantara.com,
Memperingati Ulang tahun ke – 6 Mini Zoo Jogja Exotarium gelar berbagai atraksi menarik diantaranya , lomba menari, melukis dan mewarnai, memperebutkan tropy ibu.Titiek Soeharto, bertempat di Mini Zoo Jogja Exotarium, Sleman, Sabtu, (23/12/2023).

drh.Akbar Taruna, Direktur Mini Zoo Jogja Exotarium kepada wartawan mengatakan, dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6 Mini Zoo Jogja Exotarium yang digelar hari ini, kami mengadakan kegiatan lomba menari, melukis dan mewarnai memperebutkan tropy Ibu.Titiek Soeharto, dengan peserta 400 orang penari dari 35 group , sementara untuk melukis dan mewarnai sekirar 200 orang.

Img 20231223 Wa0069

Lebih lanjut Akbar Taruna menuturkan, Ulang tahun kami yang ke -6 tanggal 23 Desember 2023 ini tepat seperti saat kami launching Mini Zoo Exotarium 6 tahun silam, yaitu hari sabtu , tanggal 23 Desember 2017, ( hari yang baik dan tanggal yang baik) tutur Akbar.

Terkait Pengunjung di Libur Natal dan Tahun baru 2024, Akbar Taruna mengatakan, tamu kami meningkat cukup signifikan mulai tanggal 20-22 desember kemarin, pengunjung mencapai 500-1000 orang / hari, dan mulai hari ini sabtu,(23/12) karena sekolah mulai libur sampai puncaknya tanggal 1 Januari 2024, kami targetksn pengunjung bisa mencapai 1000 orang /harinya.

Saat ini kami telah menyediakan wahana baru “brosotan pelangi” dan telah menjadi icon di mini zoo, dengan kepadatan pengunjung mencapai 200 orang /hari, dan juga flying fox dan wahana lainnya yang sangat diminati para pengunjung.

Terkait akses jalan ,drh.Akbar Taruna menerangkan bahwa sekarang akses jalan menuju ke mini zoo, sudah diperlebar sehingga cukup nyaman.

Sementara untuk pengunjung, rata-rata berplat luar kota, seperti dari Jakarta, Bandung, Banten, Jawa Timur, Sulawesi dan Kalimantan, serta dari kota -kota sekitar ,pungkas Direktur Mini Zoo Jogja Exotarium.

Santi Dwi Putri , salah satu pengunjung mini zoo exotarium dari Malang, saat ditemui wartawan , menuturkan bahwa kami datang ke sini libur bersama keluarga dari malang ,kebetulan saya asli jogja katanya.

Santi Dewi menceritakan pengalamannya liburan di mini zoo, bahwa mini zoo ini sangat menarik, selain itu anak-anak bisa bermain, bisa berinteraksi dengan satwa dan juga bisa mengendarai kuda secara langsung, wahana bermain lain seperti play ground, memberi susu domba dan memberi makan hal ini sangat menarik, tadi ada brosotannya juga, jadi seru bangat dan di jamin aman serta tersedia beberapa spot untuk minuman ,camilan dan makanan, karena udara cukup panas.

Menurutnya ini sangat menarik karena harga tiket masuk cukup ekonomis, lokasinya strategis dan sangat rekomendid untuk warga yang ingin menghabiskan akhir tahun bersama keluarga di mini zoo jogja exotarium.

Harapan kedepan, semoga fasilitasnya baik dan lengkap lagi, tapi secara garis besar ini sudah cukup lengkap dan menarik, pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!