HUT ke-41 Korem 091/ASN : Prajurit Adalah Ujung Tombak Negara, Dalam Menjaga NKRI

  • Bagikan

SAMARINDA-PELITANUSANTARA.COM Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Korem 091/ASN, gelar syukuran sekaligus silaturahmi Kamis (11/11/2021) di Hall Makorem di Jalan Gajah Mada Kelurahan Pasar Pagi Samarinda Kota.

Dalam acara syukuran tersebut juga, dirangkaikan dengan penyerahan satu unit mobil dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda kepada Korem 091/ASN dan satu unit ambulans dari BRI kepada Yonif 611/Awl.

“Ya, di HUT Korem ke-41 ini kami juga mendapatkan dua unit mobil, mudahan nantinya ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan untuk membantu masyarakat,” ungkap Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro saat diwawancara usai acara hari ini.

“Dan kami juga disini memberikan piagam penghargaan kepada Ajenrem 091/Asn, atas pemenang paduan suara. Ya, kami sangat mengapresiasi atas prestasi itu,” sambungnya.

Dengan bertambah usia ini, diharapkan Korem bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan dan membantu dalam mensuskseskan dan memajukan Kota Samarinda.

“Karena kami TNI ada untuk membantu masyarakat, khususnya saat ini dalam menghadapi situasi pandemi covid-19,” ujarnya.

Kita ketahui bersama saat ini Samarinda masuk dalam level 2, mudahan dengan program vaksinasi yang hingga saat ini masih berjalan, angka penularan covid-19, terus menurun.

“Serbuan vaksin yang selama ini dilakukan adalah target kami (TNI), dalam mensukseskan program pemerintah, itu harapan kami kedepannya. Selain itu, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada kemungkinan adanya virus vasian baru,” bebernya.

Bagi semua anggota prajurit Korem diharapkan untuk tetap selalu mengemban tugasnya dengan baik, demi bangsa dan negara.

“Prajurit adalah ujung tombak negara, dalam menjaga NKRI,” pungkasnya.

  • Bagikan