HUT Bhayangkara Lalu Lintas Ke 66, Polsek Pabuaran Berbagi Beras

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Serang – Anggota lalu lintas polsek Pabuaran Polres Serang Kota yaitu BRIPKA Endi Susilo, memberikan santunan beras kepada para warga masyarakat yang membutuhkan. Adapun hal tersebut dilaksanakan dikampung Ranca sumur desa Sindangsari kecamatan pabuaran, kamis ( 23/9/2021).

Ditempat terpisah kata Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H kepada Awak media menyampaikan ” acara ini untuk memperingati HUtT Bhayangkara lalu lintas ke 66, dan juga ini adalah  program rutin Polsek Pabuaran masa pandemi covid 19, agar bisa meringankan beban sehari hari khususnya para warga masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan lagi  Kapolsek Pabuaran santunan yang di berikan pada hari ini yaitu paket santunan beras 5 kg kira kira berjumlah kurang lebih 20 paket.

 

Mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara pak polisi dengan warga sehingga bisa menjaga KAMTIBMAS di wilayah hukum Pabuaran bisa kondusif dan aman.

Sementara itu Kepala Desa Sindangsari H Indra Muta,i sangat senang dan berterima kasih kepada Pak polisi lalu lintas yang telah memberikan paket santunan beras kepada warganya yang membutuhkan. Kedepan mudah mudahan acara seperti ini diadakan lagi dan tambah banyak santunan berasnya, tidak lupa kami selaku aparat desa, mengucapkan terima kasih pak polisi, Ujar pak kades.”

Selama kegiatan berlansung, dalam keadaan lancar aman dan terkendali.

( Nena.M )

  • Bagikan