Humas Polres Pandeglang Gelar Bimtek Penulisan Naskah Berita

  • Bagikan

PANDEGLANG – PELITANUSANTARA.COM Dalam rangka meningkatkan kemampuan menulis naskah berita dikalangan Personel Humas Polsek Jajaran Polres Pandeglang, Humas Polres Pandeglang Bidang Jurnalistik menggelar Bimtek Penulisan Naskah Berita, di Aula Mapolres Pandeglang, Jum’at (24/9/2021).

Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis di kalangan Personel Humas di Polsek Jajaran Polres Pandeglang.

“Hari ini kita berikan bimbingan terkait penulisan berita kepada para Personel Humas Polsek,” kata Humaedi.

Menurutnya, hal ini sangat Penting untuk dilakukan guna meningkatkan peringkat penilaian berita IMM Polres Pandeglang.

“Kegiatan ini tentunya sangat penting guna membantu meningkatkan IMM,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakapolres Pandeglang KOMPOL Rahmat Sampurno mengatakan, bahwa humas mempunyai peran penting dalam dinamika Kepolisian. Maka dari itu,  kehadiran humas tidak bisa hanya dipandang sebelah mata.

“Sebagaimana diamanatkan dalam UU nomor 14 tahun 2008, tentang keterbukaan informasi Publik Polri berkewajiban menyediakan pelayanan informasi publik yang cepat, tepat dan mudah diakses oleh masyarakat,” kata Rahmat.

Untuk itu, melalui kegiatan tersebut Rahmat berharap peran kehumasan di Polsek jajaran dapat membantu meningkatkan pelayanan informasi yang cepat, tepat dan mudah diakses oleh masyarakat. Sehingga mampu meningkatkan penilaian IMM Polres Pandeglang.

“Tentunya kami berharap setelah kegiatan ini selesai peran kehumasan di Polsek jajaran dapat membantu meningkatkan pelayanan informasi dan dapat meningkatkan penilaian IMM Polres Pandeglang,” harapnya. ( Nena.M )

  • Bagikan