Herman Parulian dilantik menjadi Ketua DPD NCW Bekasi Raya

Img 20240203 Wa0101
Spread the love

Kabupaten Bekasi || pelitanusantara.com

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Corruption Watch (NCW) Bekasi Raya telah dilaksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 03 Februari 2024.

Ketua Umum NCW, Hanifah Sutrisna, SE, MSM, CSCP, CIB, CATS, CPSD secara langsung melantik pengurus DPD NCW Bekasi Raya. Pengurus DPD NCW Bekasi Raya yang dilantik ini merupakan kepengurusan masa bakti 2023- 2026, yang pertama NCW Bekasi Raya.

Berikut adalah susunan pengurus inti DPD NCW Bekasi Raya:

  • Ketua: Herman Parulian Simaremare, S.Pd
  • Wakil Ketua : Dedi Butarbutar
  • Sekretaris: Binsar Parulian
  • Beberapa ketua koordinator bidang dalam struktur organisasi NCW Bekasi.

Ketua Umum NCW, Hanifah Sutrisna, menyampaikan apresiasinya terhadap terbentuknya NCW Bekasi Raya setelah proses selama 2 bulan. Hanifah menyatakan bahwa NCW hadir dengan visi misi yang sama, yaitu untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia. Mengingat banyaknya tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh oknum pejabat pemerintah, NCW hadir sebagai wadah perlawanan terhadap korupsi.

Menurut Hanifah, hampir 30 persen oknum pejabat di Indonesia terlibat dalam korupsi, oleh karena itu NCW harus menjadi pelopor dalam membersihkan korupsi di Indonesia. Korupsi adalah kejahatan yang biasa, dan harus diberantas demi kemajuan negara.

Hanifah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD NCW Bekasi Raya atas kerjasama yang telah terjalin. Dia mengungkapkan bahwa pihak pusat NCW selalu siap membantu dalam diskusi dan memberikan arahan jika ada hal-hal yang membutuhkan bimbingan dari NCW Pusat.

Apresiasi disampaikan oleh Hanifah kepada pengurus DPD NCW Bekasi Raya atas kerja keras yang telah dilakukan dalam membangun NCW Bekasi Raya. Hanifah berharap kepengurusan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia dalam membersihkan korupsi. Melalui NCW, kita dapat bersama-sama menciptakan Indonesia yang bebas dari korupsi.

Usai acara pelantikan ketua NPC Bekasi Raya Herma Parulian mengatakan, dengan terbentuk dan di lantiknya Pengurus DPD NCW Bekasi Raya yang pertama doanya akan melakukan koordinasi dengan para pihak, khususnya aparatur penegak hukum di wilayah Bekasi Raya.

Herman mengungkapkan kemirsannya, terkait Korupsi Kolusi dan Nepotisme di Bekasi Raya.

“Korupsi yang tejadi Pemkot dan Kabupaten Bekasi sudah sangat miris sekali,hampir seluruh dinas terindikasi melakukan korupsi, maka demgan ini kami dari DPD NPC Bekasi Raya akan mengawal kasus- kasus korupsi yang belum tuntas di wilayah Pemkot Bekasi dam Kabupaten Bekasi.cetusnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!