Hari ke Sebelas Polres Cilegon Gelar Ops Keselamatan Maung 2024.

hdevananda2022
Img 20240314 Wa0023
Spread the love

Cilegon – PN News || Memasuki hari ke sebelas Polres Cilegon laksanakan Operasi Keselamatan Maung 2024 yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 4 maret sampai 17 maret 2024. Tidak dilakukan penilangan dalam Operasi tersebut hanya mengedepankan tindakan teguran, edukasi dan binluh terhadap pengendara di jalan Raya Anyer Ciwandan tepatnya di Simpang Beringin,(14/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Riska Tri Arditia menyampaikan kepada masyarakat Kota Cilegon.
“Saya menghimbau masyarakat Kota Cilegon agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan Kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib,” ungkapnya.

“Personel yang terlibat memberikan edukasi kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat tentang kelengkapan berlalu lintas dengan humanis serta pelaksanaan binluh menggelorakan keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.” Lanjut Kasat Lantas.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat agar tertib dalam berlalu lintas guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Cilegon menjelang idul fitri 1445 H. Semoga Operasi ini dapat berjalan dengan maksimal.

Operasi Keselamatan maung sendiri merupakan upaya Polri mengedukasi masyarakat guna meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas.”tutup

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!