Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Biro Rena Polda Banten Bagikan Nasi Kotak Dan Air Mineral

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Jajaran Polwan Biro Rena Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak dan air mineral bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar alun – alun Kota Serang pukul 08.00 WIB Jumat (03/09).

Hari Jadi Polwan ke-73 yang jatuh pada 1 September 2021 ini mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kasubbagjianalis Biro Rena Polda Banten Kompol Resmini menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan dengan membagikan 100 nasi kotak dan air mineral kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar alun – alun Kota Serang.

“Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-73 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo juga berharap pada momentum Hari Jadi Polwan ke-73 ini kiprah Polwan semakin cemerlang, Polwan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat.

“Polwan adalah srikandi-srikandi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kegiatan seperti ini adalah bukti manifestasi pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mendukung transformasi Polri menuju presisi,” tutup Wingky. ( Nena.M )

  • Bagikan