Hari ini, Pasar Kutabumi kabupaten Tangerang di tutup, begini kabar nya

Kefaspelita
Img 20240418 Wa0065
Sejumlah pedagang melakukan orasi di Pasar Kutabumi Kab Tangerang Kamis (18/04/2024)-joe macpal pelitanusantara.com
Spread the love

 

Kabupaten Tangerang – Pelitanusantara.com Kamis kelabu menerpa para pedagang Pasar Kutabumi di kabupaten Tangerang hari ini. Pasal nya ratusan aparat gabungan baik Polri/TNI dan satpol PP serta dua alat berat ekskavator sejak jam 08.00 wib pagi tadi sudah menyambangi pasar tersebut. Dari pantauan tim liputan beberapa titik di pasar tersebut papan pemberitahuan sudah di tanam maupun di ikat di salah satu tiang dengan isi pemberitahuan “Pasar Kutabumi di tutup/di segel” Kamis 18 April 2024.

Img 20240418 Wa0065
Sejumlah pedagang melakukan orasi di Pasar Kutabumi Kab Tangerang Kamis (18/04/2024)-joe macpal pelitanusantara.com

Hadir nya dua alat berat dan ratusan aparat gabungan di pasar kutabumi, membuat para pedagang setempat bereaksi. Dari pantauan tim liputan, teriakan para pedagang dan beberapa lemparan batu di layangkan ke para petugas gabungan yang berada di lokasi tidak bisa di hindari.

Beberapa lapak yang akan di bongkar pun menjadi perdebatan antara petugas dengan pedagang yang terjadi hari ini, nampak dari pantauan, “kalian sudah melawan hukum, persidangan belum menentukan tapi main bongkar saja” teriak pedagang setempat, sementara petugas gabungan hanya bisa menjelaskan bahwa kehadiran nya hanya menjalankan tugas pimpinan,” kami datang ke sini hanya menjalankan perintah” tegas salah satu petugas yang berada di lokasi.

Sementara itu di lokasi yang sama, dari pantauan tim liputan, ada beberapa emak emak menghadang alat berat yang akan merobohkan lapak maupun bangunan tempat usaha nya, kemudian di tempat lapak lain nya beberapa pedagang dan aparat saling melemparkan batu dan teriakan di antara mereka.

Pantauan terakhir, sejumlah pedagang membereskan barang dagangan nya pindah ke kerabat terdekat maupun ke rumah nya yang tidak jauh dari pasar.

(Jm-pelitanusantara)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!