Hari InI DPD PSI kabupaten Bogor Daftarkan Para Bacalegnya Di KPU kabupaten Bogor

Img 20230512 Wa0088
Spread the love

Bogor – Pelitanusantara.com  hari ini PSI DPD Kabupaten Bogor mendaftarkan Bacaleg – Bacalegnya sebagai peserta pemilu 2024  yang akan memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Menurut salah satu kader PSI Kabupaten Bogor yang berhasil diwawancara oleh awak media Bro Roman Sibuea yang saat ini menjabat ketua DPC PSI Cilengsi mengatakan bahwa PSI Kabupaten Bogor sangat sangat siap mengikuti pertandingan perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor 2024, pungkasnya.

Lebih lanjut Bro Roman mengatakan  para bacaleg yang dipersiapkan adalah orang-orang hebat dan orang-orang yang tidak diragukan lagi kemampuannya, para bacaleg ini pun rata-rata orang-orang muda dari kalangan mahasiswa, kalangan pengusaha, kalangan kedokteran dan juga ada dari kalangan rohaniawan,ujarnya

Menurut informasi yang didapat oleh awak media bahwa bro Roman Sibuea sendiri adalah dari kalangan rohaniawan yang maju sebagai  bacaleg Kabupaten Bogor dari dapil 2 yang meliputi Cileungsi, Gn. Putri, Jonggol, Klapanunggal, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur.

Saya yakin PSI kab. Bogor akan menang di 2024, sebab kami belajar dari pengalaman 2019, dan pengalaman itu mengajarkan kita bagaimna menjadi seorang pemenang, pemilu 2024 PSI tidak muluk-muluk untuk menempatkan para anggotanya duduk sebagai anggota legislatif di parlemen DPRD Kab. Bogor, PSI 2024 !!! MENANG PASTI MENANG, jelas Bro Roman Sibuea (Bacaleg Dapil 2 Kab. Bogor) – Red –

Roman Sibuea Bacaleg Dapil 2 Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!