Hari Bhayangkara Ke 77, Danramil 08 Kronjo Bersama Camat Mekar Baru Berikan Kejutan Kepada Keluarga Besar Polsek Kronjo

hdevananda2022
Img 20230703 Wa0512
Spread the love

TangerangPN News ||  Jajaran Pemeritahan Kecamatan Mekar Baru dan Koramil 08 Kronjo Kabupaten Tangerang geruduk Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang, Senin,(03/7/2023).

Pemeritahan Kecamatan Mekar Baru dan Koramil 08 Kronjo yang dipimpin langsung oleh Camat Mekar Baru Miftah Suritho, STTP, MM., dan Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Asep berbondong – bondong mendatangi Mapolsek Kronjo.

Kedatangan Jajaran Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru dan Koramil 08 Kronjo tak lain untuk memberikan kejutan kepada Polsek Kronjo dalam rangka Memperingati Hut Bhayangkara ke 77 yang tepat dirayakan setiap 1 Juli.

Tampak terlihat sejumlah Staf dan Personel dari Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru dan Koramil 08 Kornjo membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, setibanya di Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda P. Sitorus Kanit Lantas Polsek Kronjo dan para Personel Polsek Kronjo menyambut hangat kedatangan Jajaran Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru dan Koramil 08 Kronjo.

Ini merupakan hal yang luar biasa dan ini suatu bentuk sinergitas 3 Pilar di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang kompak dan Solid,” ujar Ipda P. Sitorus saat dikonfirmasi oleh awak media.

Dalam momentum tersebut tampak terlihat Camat Mekar Baru dan Danramil 08 Kronjo memberikan potongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun secara simbolis kepada Perwakilan Kapolsek Kronjo sebagai bentuk kedekatan dan kekompakan 3 Pilar di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Ditambahkan Danramil 08 Kronjo mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara Polri Presisi Untuk Negeri yang Ke-77, selalu menjaga kekompakan 3 Pilar dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.” Tuturnya.

Ditempat yang sama Camat Mekar Baru memberikan potongan nasi tumpeng kepada Aiptu M. Subchan, SH., Kanit Intelkam Polsek Kronjo sebagai bentuk sinergitas 3 Pilar. Dan didalam Sambutanya Camat Mekar Baru mengungkapkan bagaimana kita selalu menjaga kerjasama yang lebih solid lagi kedepannya, untuk selalu bersinergi mengingat akan datangnya Pilkades 2023 dan Pemilu 2024, jangan sampai dibumbui oleh hal – hal yang negatif dan dapat mengganggu situasi menjadi tidak aman. Kita pun akan selalu berkoordinasi antara Polsek Kronjo dan Koramil 08 Kronjo.

Selanjutnya tidak luput juga Pak Camat Mekar Baru mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 77, Semoga Polri tetap jaya dan tetap melindungi masyarakat.

Seperti diketahui momentum Hari Bbhayangkara ke 77 Tahun 2023 ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Semoga Polri tetap Jaya dan Selalu di Hati Masyarakat. Tutup Camat Mekar Baru.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!