HARGAI WAKTU

Images (30)
Spread the love

Waktu adalah jalan menuju pada tujuan hidup,‎ bila kita mampu menahan waktu, maka ‎jangan berharap ada akhir atas tujuan.

Sayangnya waktu bukanlah manusia ”penentunya”, tak ada satu manusiapun yang sanggup menghentikan alurnya, sehingga akan selalu mengalir, ‎tanpa bisa berbalik apalagi mengulang.

Manusia hanya diberi kesempatan ”memanfaatkan” waktu meniti alur menuju tujuan hidup akhirnya, maka‎ itu pergunakan waktu sepanjang hari di kehidupan ini dengan sebaik-baiknya. Tak perlu terlalu melihat ke belakang,‎ tak perlu terlalu mendengar ke samping,‎ fokuslah ke depan pada makna hidup untuk menjalani kebenaran dengan perbuatan kebaikan, m‎enebus kesalahan masa lalu sebagai bekal nanti.

Semua di dunia tidaklah abadi, ‎akan berlalu pada masanya,‎ untuk itulah lepaskan segala yang memang harus kita lepaskan dari pikiran dan hati.

“Manusia sama seperti angin, hari-harinya seperti layang-layang yang terbang di angkasa.”

Waktu adalah ilusi, maka ‎janganlah mempersoalkan waktu,‎ teruslah berbuat dan bertindak baik tanpa mengenal waktu, seperti‎ kasih Tuhan yang tidak pernah berubah dulu, sekarang dan selamanya.

Tuhan memberi kita 86.400 detik setiap hari,‎ sudahkah kita gunakan salah satunya untuk berterima kasih pada-Nya ?

Sudahkah kita gunakan salah satunya untuk tersenyum?

Sudahkah kita gunakan salah satunya untuk mengampuni?

Sudahkah kita gunakan salah satunya untuk menolong sesama?

Setiap detik itu berharga, ‎jadi jangan sia-siakan waktu kita.‎

“Adapun manusia, hari-harinya seperti rumput, seperti bunga di padang demikianlah ia berbunga; apabila angin melintasinya, maka tidak ada lagi ia, dan tempatnya tidak mengenalnya lagi.” Mazmur 103 : 15-16

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan

Abah Daniel

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!