Habib Abdurrahman Daftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI dapil Kalteng

Img 20230513 Wa0360
Spread the love

KALTENG PALANGKARAYA,PELITANUSANTARA.COM– Mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI ,KPU sudah memeriksa berkas calon anggota Dapil Kalimantan Tengah.

HABID sesudah menyampaikan berkas yang dampingi tim, dalam kesempatan kepada awak media menuturkan bahwa,sudah diterima dengan baik oleh KPU,Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang sudah mendukung pencalonan ini, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada komisioner KPU dan jajarannya serta komisioner Bawaslu dan jajarannya.

Pada kesempatan kali ini saya hanya mengucapkan banyak terimakasih, yang pasti saya secara pribadi datang untuk memenuhi hak konstitusional saya, dipilih dan memilih saya calon anggota DPD RI Kalimantan Tengah, tentunya banyak sekali perjuangan yang perlu dilakukan untuk Kalimantan Tengah.Ucap Habid.

Saya harap dengan adanya kita di sini bersama-sama dapat berkolaborasi yang  nantinya perjuangan di pusat itu semua akan terdengar dan semuanya akan tersampaikan.Terangnya.

Yang pasti adalah memperjuangkan aspirasi dan keadilan masyarakat Kalimantan Tengah, yang paling memotivasi saya, mengabdi dan melayani itu sebabnya saya dengan tim datang mendaftarkan diri.

Saya sadar bahwa saya adalah warga negara Indonesia  yang tinggal di Kalimantan  kemudian diberi kesempatan untuk bisa mengabdi sebagai warga negara Indonesia di daerah Kalimantan Tengah., Saya melihat bahwa pembangunan di Kalimantan Tengah itu perlu diperjuangkan untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

Jika memang saya terpilih nantinya untuk menjadi salah satu utusan DPD dapil pemilihan Kalimantan Tengah, akan memperjuangakan apa yang menjadi hak Masyarakat Kalteng.

BACA JUGA  Hari Buruh Internasional (May Day), Polres Jembrana Siagakan Anggota Bersama Habid Abdurrahman untuk memajukan masyarakat Kalimantan Tengah  dalam perjuangan demokrasi untuk DPD RI dapil Kalimantan Tengah terima kasih.Ucapnya.**AW/ Ira”

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!