Guyub TNI-POLRI, Kapolsek Ciwandan  Silaturahmi Dengan Danramil Ciwandan

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Cilegon  Dalam rangka program kegiatan “Pendekar Banten Polres Serang Kota” berupa Guyub TNI-Polri, Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H beserta anggota melaksanakan sambang ke Mako Koramil Ciwandan, Kamis (09/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H yang diwakili Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Kali ini polsek Ciwandan melaksanakan kegiatan sambang ke Mako Koramil Ciwandan dalam rangka program kegiatan Pendekar Banten Polres Cilegon Polda Banten,berupa Guyub TNI-POLRI,Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengajak dan bersama-sama dengan personel Koramil Ciwandan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, kepada keluarga besar Koramil Ciwandan, tuturnya

Menurut Kapolsek, kedatangan saya disambut hangat oleh Danramil Ciwandan Mayor Infanteri USMAN Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Ciwandan, Ungkapnya.

Silaturahmi ini terasa nyaman ,kami bisa saling tukar pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Ciwandan terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ciwandan, Jelasnya.

“Adapun tujuan yang lebih Penting adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, upaya pemecahan masalah, wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait, wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat,” tutup Kapolsek. ( Nena )

  • Bagikan