Gudang Karpet di Tangerang Terbakar, Kapolsek Pasar Kemis Ikut Bantu Padamkan Api

Img 20230609 Wa0640
Spread the love

Tangerang – PN News || Kebakaran melanda satu unit gudang eva atau karpet di Kampung Ketos RT/RW : 03/03 Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (08/06).

Dalam kebakaran tersebut, Kapolsek Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar langsung ikut terjun memadamkan kobaran api.

Peristiwa terjadi pada pukul 13.00 WIB itu, bermula saat saksi atau pelapor atas nama Muhtadi yang merupakan pemilik gudang, melihat asap hitam pekat.

“Pelapor sekaligus pemilik melihat ada asap hitam yang diduga kebakaran, kemudian pada saat saksi menghampiri asap hitam tersebut, ternyata asap berasal dari gudang miliknya,” kata Kapolsek Pasar Kemis, AKP Irfan Abdul Gofar.

Saksi melihat api sudah membesar dan membakar habis area dalam dan luar bangunan gudang. Saat itu, kondisi gudang dalam keadaan terkunci atau sedang tidak beroprasi.

“Kondisi gudang sedang tidak beroperasi, posisinya terkunci. Disana, pemilik segera meminta tolong dam menghubungi pihak pemadam kebakaran,” ungkap Irfan.

Sebanyak 6 unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang melahap habis isi, serta bangunan gudang karpet tersebut.

“Enam unit mobil diterjunkan ke lokasi, tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu, hanya saja kerugian capai Rp1 milir. Dan saat ini, penyebab kebakaran masih kita selidiki,” tutup Kapolsek Pasar Kemis.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!