Grand Mendulang Ballroom, Sayap Bisnis Baru PT Cahaya Ballroom Kemayoran Hermina Grup

Img 20231112 Wa0007
Spread the love

Jakarta – pelitanusantara.com PT Cahaya Ballroom Kemayoran yang merupakan bisnis baru dibawah naungan Hermina Grup dengan 3 entitas bisnis yaitu Grand Mendulang Ballroom, Mendulang Coffe & Mocktail Bar, Shukagrill City View yang sudah beroperasi sejak 18 September 2023, hari ini Sabtu (11/11) resmi beroperasi.

Dengan digelarnya Wedding Open House ini, harapannya sebagai pembuka jalan kedepan, dimana Gedung ini selain digunakan sebagai kegiatan MICE (Meeting, Insentif, Convention & Exhibition) juga dapat digunakan sebagai Gedung pernikahan, wisuda, gala diner, konser musik, dan kegiatan lainnya.

Manager Marketing PT Cahaya Ballroom Kemayoran, Riska Yuvista mengungkapkan, Grand Mendulang Ballroom ini memiliki 3 HALL yaitu Hall A, B dan C dengan total kapasitas standing 800 pax, Round table 350 pax dan Teater 600 pax. Memiliki 2 VIP Lounge & Make Up, 1 VIP Room, 1 Difable toilet, Ruang Menyusui/Nursery Room), Pre- Funchion Hall, 2 toilet VIP yang terdapat di 2 sisi area lift tower 1 dan tower 2.

“Untuk Catering atau makanan yang disajikan dimasak langsung oleh Cheff Profesional yang merupakan cheff inhouse Grand Mendulang. Disini juga didukung dengan fasilitas tempat parkir yang luas, Gedung Hermina Tower B1 bisa menampung 300 Mobil dan B2 hingga 400 mobil,” jelas Riska.

Peluncuran Grand Mendulang Ballroom ini juga didukung oleh Serenity WO dan Entertainment, Dekorasi Orlins dan Glorisa, MUA Stefany dan Sharen V, Gown Eden 48 & Alethea Sposa, photo booth Care, Suit SAS Design, Ceongsam Alethea, Ǫipao Sweet Your self, RR Cake, Aksesoris Frey & Noma, Dokumentasi, Nwp, Picture House, Mosaica, Aston Hotel Kemayoran dan Senior living Care.

Riska juga menyebutkan, kegiatan Open House ini berlangsung selama 2 hari ini dan gratis tanpa dikenakan biaya apapun, terdiri dari berbagai rangkaian acara, mulai dari Bridal Trunk Show, Live Music, Try on Gown, Changsan, Ǫipao, Lucky Draw dan juga Grand mendulang ballroom akan memberikan cashback Rp5.000.000,- bagi calon pengantin yang akan booking tanggal pada saat event berlangsung, voucher free makan di shuka grill untuk 2 pasangan pertama yang booking tanggal dan juga akan mendapat Free sangjit WO dari Serenity dan Cashback 3 juta rupihan dari Stefany Make up untuk bagi calon pengantin yg dealing saat acara.

Sementara itu Direktur Operasional Medikaloka Hermina Yulisar Khiat mengungkapkan dengan adanya Grand Mendulang Ballroom ini, akan memudahkan berbagai kegiatan yang selama ini harus menggunakan sistem sewa tempat.

“Selama ini Hermina mengadakan kegiatan dengan menyewa tempat, dengan hadirnya Mendulang Ballroom ini tentunya sekarang semua kegiatan dapat dilakukan disini karena fasilitas penunjangnya sudah lengkap,” tuturnya.

“Bukan saja untuk kegiatan dari Group Hermina, tapi kita berharap kegiatan dari keluarga dari Grup Hermina bisa menggunakan tempat ini,” imbuhnya.

Direktur Operasional Medikaloka Hermina menerangkan, bahwa Grand Mendulang Ballroom ini, ada harga umum, dan ada juga harga untuk Korporat, serta harga internal keluarga Hermina.

Untuk ruangan Ballroom sendiri dapat menampung sebanyak 800 orang, begitu pula sejak diresmikan Grand Mendulang Ballroom ini sudah ada yang memesan, bahkan hingga 2024 sudah ada yang memboking.

Ia juga menyebutkan bila ada acara yang besar, pihaknya akan menggabungkan antara hotel Aston dengan Grand Mendulang Ballroom.

“Jadi acaranya di Grand Mendulang Ballroom, nanti bisa nginapnya di Aston, intinya Kami menawarkan berbagai fasilitas untuk beragam kebutuhan dalam satu area ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!