Golkar Kabupaten Bekasi, Bagikan 1000 Paket Sembako Dan Pengobatan Gratis Bantu Korban Dampak Banjir

KABUPATEN BEKASI, Pelitanusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bekasi, mengadakan Jum’at Berkah Partai Golkar Kabupaten Bekasi Berbagi dengan menyerahkan 1000 paket bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada korban dampak banjir di Kecamatan Muaragembong dan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, pada Jum’at (19/2).

Menurut koordinator Jum’at Berkah Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang merupakan wakil ketua bidang kesejahteraan masyarakat DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji, S.Ag, MM, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap korban terdampak banjir, paling tidak bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup dalam beberapa hari ke depan.

“Sembako tentu sangat dibutuhkan, karena sebagian dari mereka masih bisa memasak, katanya di sela-sela penyerahan bantuan. Ia menyatakan prihatin dengan bencana tersebut. Sebab banjir telah menggenangi beberapa desa yang ada di Kecamatan Muaragbong dan Cabangbungin, rumah warga dan ratusan hektar lahan sawah serta tambak jadi rusak.” kata Son Haji.

Guna meringankan beban korban banjir di dua kecamatan tersebut, partai Golkar kabupaten Bekasi melakukan aksi mulia dengan mendistribusikan bantuan berupa obat – obatan dan seribu sembako yang secara simbolis di berikan kepada pengurus kecamatan (PK), untuk selanjutnya langsung di distribusikan kepada para warga terdampak banjir di dua kecamatan tersebut.

“kami dari DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi, hari ini mendatangi dua kecamatan yang memang paling parah terdampak banjir, dengan memberikan bantuan berupa obat-obatan dan juga seribu sembako yang kami berikan secara simbolis, mengingat kita dalam masa pandemi ke setiap pengurus kecamatan (PK) yang setelah itu langsung di berikan kepada warga terdampak banjir di dua kecamatan yaitu kecamatan cabang bungin dan kecamatan muara gembong” terang Sekertaris DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi dr.Tuti Nurcholifah Yasin. [TG]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *