GEMAR GANJAR MENDUKUNG PROGRAM LOCKDOWN 2 HARI

JAKARTAPelitanusantara.com |  Sehubungan dengan pemberitahuan rencana Gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo untuk mengadakan “Lockdown” lokal selama 2 hari diwilayah jawa tengah.

Relawan GEMAR GANJAR melalui Ketua Umumnya Lendry,SM,SH menyatakan ikut mendukung penuh program pembatatasan ketat alias 2 hari dirumah saja tanpa keluyuran kemana mana.

“karna virus covid 19 ini makin hari makin menjadi jadi dan bertambah banyak tiap hari dan untuk itu perlu program yang lebih ketat dalam menekan laju sebaran covid 19 ini .

Selama vaksin belum tersedia untuk masyarakat umum yang rencana april, dan pada mei baru dapat giliran di vaksin” ungkapnya

Dalam hal ini Gemar Ganjar mendukung program 2 hari dirumah saja karna dampaknya luar biasa dalam magnates penyebaran corona virus tersebut. Walau dampak ekonomi juga tak terelakkan. Tapi jika kita Sehat tidak terkena virus penyakit lain yakin ekonomi kita juga bisa meningkat.

“Coba mana ada org sakit bisa bekerja mencari nafkah, orang sakit pasti sulit meningkatkan ekonominya”, ujarnya

Jadi untuk mendukung gerakan ini kami DPP menginstruksikan kepada Pengurus Daerah Tingkat Kota atau kabupaten di Jawa Tengah untuk mendukung Program Pemerintah Daerah Jawa Tengah, Sebagai Duta menyampaikan kepada masyarakat dan mensosialisasikannya.

DPP Gemar mengharapkan selama 2 hari lockdown pemda jateng wajib memperhatikan kebutuhan dasar masyarakatnya  dan jika perlu sebaiknya di beri BLT atau bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak lockdown 2 hari tidak bisa keluar.

Bukan hanya itu saja DPP juga menginstruksikan kepada pengurus daerah di seluruh Indonesia mendukung gerakan Pemimpin daerah nya dalam.memutus rantai penyebaran Covid 19 …Salam Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *