Gelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19, Kapolresta Tangerang Sambangi Victory Chingluh

  • Bagikan

Tangerang,Pelitanusantara.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kasie Humas Iptu Yan Hendra menyambangi PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI) di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Kunjungan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu dalam rangka menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19. Wahyu dan jajaran diterima Direktur Utama PT VCI Jack Lee.

“Kunjungi ini selain untuk menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19 juga untuk mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan,” kata Wahyu.

Wahyu mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan di perusahaan yang sudah diterapkan dengan ketat. Langkah itu, kata Wahyu, dapat mendorong perusahaan menjadi perusahaan yang tangguh menghadapi pandemi Covid-19.

Wahyu melanjutkan, protokol kesehatan adalah salah satu upaya bersama dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kata Wahyu, apabila protokol kesehatan dilaksanakan, diharapkan tidak ada individu di perusahaan yang terkena Covid-19.

“Sehingga aktivitas produksi tetap lancar. Karyawan bisa tetap bekerja. Tidak dirumahkan atau di-PHK,” terangnya.

Wahyu juga mengajak agar semua individu di lingkungan perusahaan mendisiplinkan diri sendiri dan orang di sekitar. Kebiasaan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, ujarnya, harus dibawa hingga di lingkungan keluarga atau di lingkungan masyarakat.

Bila sudah demikian, tambah Wahyu, baik di lingkungan perusahaan ataupun saat di rumah, karyawan tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

“Semoga dengan penerapan protokol kesehatan, karyawan terhindar dari potensi terpapar Covid-19 sehingga operasional perusahaan bisa terus berjalan guna mendukung proses pertumbuhan ekonomi,” tandasnya. ( Nena.M )

  • Bagikan