GELAR KARYA PENTAS SENI SMKN 2 KARANGANYAR

Kefaspelita
Dsc 0689 1536x1025
Spread the love

Karanganyar – Pelitanusantara.com SMKN 2 Karanganyar menggelar pengajian akbar, bazar makanan, bakti sosial serta pentas seni dalam rangka projek penguatan profil pelajar pancasila (P5), Selasa (16/05/23).

Kegiatan pentas seni kali ini mengakat tema “Nawa Sena” diambil dari bahasa sansekerta yang berarti “Masa Depan Cerah”. Dengan diadakannya kegiatan dimaksudkan agar  kreatifitas, bakat, serta kerjasama antar siswa siswi SMKN 2 Karanganyar makin berkembang dan solid. Selain itu diharapkan pula kegiatan ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas sumberdaya manusia tidak hanya dalam bidang ekonomi dan sosial namun juga bidang ilmu pengetahuan, seni serta olahraga.

Dalam sambutannya kepala SMKN 2 Karanganyar Drs. Soetanto, M.T. mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kerja keras siswa siswi SMKN 2 Karanganyar hingga terselenggaranya acara hari ini dengan baik. Kemudian acara ini juga sebagai ajang promosi sekolah kepada calon-calon anak didik baru jenjang SMP dan SD agar anak didik baru tidak kaget dan tahu bagaimana kurikulum di SMK, karena kurikulum SMK berbeda dengan kurikulum SMA. Dengan pengenalan lebih dini pendidikan vokasi di SMKN 2 Karanganyar kepada calon anak – anak didik baru mereka tidak bingung dan kaget sehingga menjadi lebih terfokus dalam meraih cita-cita dan harapan masa depannya.

“Akhir kata, atas kerjasamanya kami ucapkan Terima Kasih yang tidak terhingga kepada guru, tenaga pendidik SMKN 2 Karanganyar, serta sponsorship yang telah nyengkuyung kegiatan pada pagi hari ini hingga selesai. Mari gali dan pupuk kreatifitas demi mencapai prestasi yang lebih baik”, pungkasnya.

Pada kesempatan kali ini hadir Kepala Cabang Pendidikan Wilayah 6 Karanganyar Drs. Soenarto, Dinas Pendidikan Kabupaten Karanganyar Joko Purwanto, S.Si serta dari Komite Sekolah dan seluruh tamu undangan dari civitas akademika kepala SD dan SMP Se-Kecamatan Karanganyar, Kepala SMK Negeri dan SMK Swasta Se- Kabupaten Karanganyar

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!