GEKARI BEREA BANDUNG MEMBERIKAN MAKAN SIANG KEPADA PENGOJEK ONLINE

Bandung,Pelitanusantara.com | Dampak Pandemi Corono Covid 19  turut mempengaruhi kondisi perekonomian di Indonesia. Sejumlah harga kebutuhan pokok ikut meroket, termasuk obat-obatan. Warga masyarakat yang paling terbebani dengan kondisi saat ini adalah mereka yang hidup di kelas ekonomi bawah.

Dengan didorong rasa peduli terhadap sesama mendorong GEKARI JEMAAT BAREA BANDUNG melakukan Aksi Sosial dengan berbagi kasih memberikan Makan Siang kepada Pengojek daring disekitar lokasi Gereja yang berada di  Taman kopo indah 3 Bandung Jawa Barat,

Menurut Gembala Sidang GEKARI Jemaat Berea Pdt Benyamin Lumondo,STh. yang berhasil di wawanacara oleh Pelitanusantara.com  ” kita sangat merasakan betapa wabah virus corona ini sangat terasa bukan hanya dampak kesehatan tapi juga sendi ekonomi, terutama para pekerja informal. Makanya kami JEMAAT GEKARI mencoba berbagi rasa kepada mereka seperti pengemudi ojol ini yang memang sangat bergantung dari pemasukan keuangan sehariannya,oleh karena itu maka kami ingin berbagi kasih dengan memberikan makan siang kepada para pengojek Online ini yang dikumpulkan dari hasil donasi para jemaat Gekari sendiri untuk berbagi kasih kepada sesama dan adapun pembagian Nasi box hari ini kami bagikan sebanyak 150 Box, rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara rutin mungkin bukan hanya di sekitar sini tapi di beberapa lokasi”

Dan kata Hamba Tuhan yang juga menjabat sebagai Ketua PW PGLII Propinsi Jawa Barat ini   Hendaknya Gereja menjalankan panggilannya sebagai Terang dan Garam untuk sesama dan peduli serta menjadi garda terdepan seperti yang diteladankan Tuhan Yesus Kristus, dan mungkin yang kami lakukan ini tidak seberapa akan tetapi harapan kami minimal dengan kepeduliaan ini dapat meringankan para pekerja lepas seperti Pengojek Online ini yang karena dampak pandemi Covid 19  ini penghasilan sudah merosot jauh “ katanya lagi ( Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *