GAMKI Kota Bekasi Akan Mengadakan Bansos Buat Masyarakat Bekasi Yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan

 

Bekasi – Pelitanusantara.com | pada hari ini (Senen,11/05/2020) awak media yang tergabung di Pewarna Indonesia mewawancara  Ketua DPC GAMKI Arnolth Purba di Kemang kota Bekasi Jawa Barat .

dalam kesempatan tersebut Arnolth mengatakan bahwa dia melihat banyak sekali masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, apalagi banyak perusahaan – perusahaan yang merumahkan semua Karyawannya bahkan ada juga yang  tutup sehingga mem PHK pekerja – pekerja karena tidak memiliki pendapatan karena Covid 19 ini, Sehingga membuat kami tergerak untuk membantu sesama yang membutuhkan akibat dampak Covid 19 Non Kesehatan ini.

Oleh karena itu Saya sebagai ketua DPC GAMKI kota Bekasi berinisiatif untuk mengerakan kader – kader dan pengurus GAMKI kota Bekasi melakukan Gerakan Berbagi Kasih untuk membagikan sembako yang rencananya akan  kami lakukan pada pertengahan Mei ini, ya kira – kira sembako yang akan bagikan antara 100 sampai  dengan 200 paket dan dibagi dalam 2 Tahap, karena GAMKI berlatar belakang Lembaga Keumatan dan maka kami berencana Membagi Porsi 70% untuk kalangan  Gereja dan umat sedangkan 30% di luar Gereja.

dan secepatnya saya akan merealisasikan dalam 1 minggu kedepan, 1 minggu kedepan akan segera kita salurkan

dalam hal penyaluran tersebut kami akan melibatkan semua pengurus DPC gamki kota Bekasi untuk membagikan, dan kemungkinan besar kami juga akan melibatkan organ di luar gereja, dan ketika awak media KairosPos.com bertanya apakah GAMKI kota Bekasi akan Bekerja Sama dan melibatkan  Pewarna Indonesia Kota Bekasi dalam  aksi bagi-bagi sembako tersebut ? ketua DPC GAMKI hanya mengatakan Amien.

Menanyakan ada berapa personil dari GAMKI kota Bekasi yang akan di terjunkan untuk membagi – bagikan sembako? kemungkinan ada belasan orang yang akan dilibatkan untuk menyalurkan sembako terserbut dan yang turun langsung ke lapangan, kami pun tetap mengikuti prosedur kesehatan walaupun sekarang ini masih di berlakukan PSBB di kota Bekasi ketika nantinya ada 20 orang kita tetap mengikuti aturan Pemerintah dengan menjaga Jarak dan tidak berkerumun dengan cara dibuat secara ber sap

dan Apakah nantinya akan melibatkan Pst Suhartono? Ada beberapa yang akan kami libatkan di acara pembagian sembako nantinya dari kota Bekasi seperti Bimas Kristen , pdt – pdt juga kita libatkan, di luar Pdt pun kita akan libatkan Seperti H.Hari dari kota Bekasi yang artinya lintas antar umat beragama, pungkasnya. (*)

  • Bagikan