FORBAKTI MEMBERIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DI SEKITAR BEKASI BARAT

BEKASI,PELITANUSANTARA.com | Bertambahnya kasus Coronavirus disease 2019 atau COVID-19 di Indonesia membuat berbagai elemen masyarakat tergerak untuk mengulurkan donasi. Seruan untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 lewat donasi digaungkan dimana-mana. Tak mau ketinggalan FORBAKTI yang hari ini, Rabu (01/04/2020) memberikan apd, berupa ; masker, hand sanitizer dan obat obatan ke kelurahan Jaka setia, dan dilanjutkan  Puskesmas.

Menurut Ketua FORBAKTI Pdt.Djajang Buntoro,M.Th.¬†yang juga turun lansung membagikan apd¬† mengatakan bahwa ” kita bersyukur bahwa FORBAKTI mendapatkan perkenanan Tuhan dapat mengambil Pelayanan yang luar biasa hari ini, dapat memberikan apd kepada warga yang membutuhkan, adapun kami dapat melaksanakan kegiatan hari ini arena peran para donatur, pengurus dan umat Nasrani yang ada di kota Bekasi¬† yang telah mendonasikan uangnya untuk membeli adp tersebut, dan saya sebagai Ketua FORBAKTI dan warga kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah meyalurkan bantuannya melalui FORBAKTI“.

dan menurut Pdt Djajang mengutip firman Tuhan dari Kitab Roma 8:28 (TB) ‚ÄúKita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah”

Penjelasan Pdt Suhartono, M.Th. selaku sekretaris FORBAKTI yang di hubungi melalui pesan WA nya mengatakan bahwa hari ini FORBAKTI melakukan di dua kegiatan, yaitu memberikan adp yang di sekitar Bekasi barat  dan memberikan sejumlah paket sembako di wilayah Setu Kabupaten Bekasi

menurut Suhartono bahwa ” kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik karena kegigihan para pengurus FORBAKTI dan semangat yang tanpa kenal lelah untuk berbuat yang terbaik buat Bekasi, dan di harapkan kegiatan ataupun aksi sosial ini dapat selalu berjalan sesuai arahan pemerintah, khususnya pemerintah kota Bekasi, dan harapan kami bagi warga masyarakat yang diberikan anugrah berkat lebih dapat membantu mendonasikan apa yang bisa diberikan kepada warga Bekasi yang membutuhkan akibat dari Pandemi Covid 19 ini ” katanya lagi melalui pesan WA nya.

adapun kegiatan FORBAKTI hari ini ada di dua lokasi, dengan Pdt Djajang Buntoro dan team membagikan adp disekitar Bekasi Barat dan Pdt Suhartono dan team bergerak disekitar Setu Bekasi memberikan sejumlah paket sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *