Family Gathering PT.Multi Prima Usahatama Berlangsung Meriah Dan Penuh Kekeluargaan

Img 20230618 Wa0059
Spread the love

Banten – pelitanusantara.com Salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh karyawan perusahaan adalah rekreasi sekaligus refreshing bersama keluarga tercinta. Seperti yang dilakukan PT.Multi Prima Usahatama yang pada hari Sabtu (17/06/2023) mengadakan kegiatan Family Gathering di Hotel Mambruk Anyer yang beralamat Jl.Raya Karang Bolong , Cikoneng, Kec.Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Di tengah cuaca yang cerah, acara Family Gathering ini dipandu oleh seorang MC cantik yang bernama Hesty. Hesty salah satu karyawan senior PT.Multi Prima Usahatama memberikan kata sambutan pembukaan Family Gathering yang diikuti oleh doa pembuka acara.

Acara Family Gathering PT.Multi Prima Usahatama dimulai dengan lomba / games untuk anak- anak. Lomba pertama diisi dengan makan kerupuk. Dan lomba kedua yang para pesertanya anak-anak usia di bawah 7 tahun yaitu memindahkan bendera. Dilanjutkan dengan lomba mencari bola dalam air dan lomba mengisi ember dengan air laut.

Setelah lomba anak-anak, adapula lomba untuk kategori dewasa. Lomba kategori dewasa antara lain lomba menguras laut, tarik tambang, joget jeruk dan berebut kursi. Ada yang unik dari lomba menguras laut karena lomba ini mengharuskan kerja sama tim yang kompak, dengan mengambil air laut menggunakan spons dan dioperkan dari satu per satu orang sampai orang terakhir yang memeras spons di ember sampai penuh. Hal ini juga terlihat dalam lomba tarik tambang yang memerlukan kerja sama tim yang baik.

Berikut ini daftar nama-nama pemenang lomba dalam Family Gathering PT.Multi Prima Usahatama :

Kategori anak-anak

  • Lomba makan kerupuk, Juara 1 = Javier, Juara 2 = Harun, Juara 3 = El Gibran
  • Lomba memindahkan bendera, Juara 1 = Bilal, Juara 2 = Salma, Juara 3 = Rifky
  • Lomba mencari bola dalam air, Juara 1 = Lulu, Juara 2 = Gery, Juara 3 = Mafaza
  • Lomba mengisi ember dengan air laut, Juara 1 = Gery, Juara 2 = Al-Ferdo, Juara 3 = Radit

Kategori Dewasa

  • Lomba tarik tambang (laki-laki)
    Juara 1 = Team Tanah, Juara 2 = Team Ciujung, Juara 3 = Team Cakung
  • Lomba tarik tambang (wanita) dimenangkan team Bu Novi
  • Lomba menguras laut
    Juara 1 = Team Ciujung
    Juara 2 = Team Tlajung
    Juara 3 = Team Tanah
  • Lomba joget jeruk
    Juara 1 = Raffles & Urip
    Juara 2 = Zul & istri
    Juara 3 = Frisdo & Arif
  • Lomba berebut kursi
    Juara 1 = Bu Lukman
    Juara 2 = Nadia
    Juara 3 = Bu Arkani

Di malam harinya , acara Family Gathering dimeriahkan dengan tukar kado dan door price. Ditemui di lokasi acara Family Gathering PT.Multi Prima Usahatama, Hesty menerangkan bahwa, “Acara Family Gathering PT.Multi Prima Usahatama ini baru diadakan kembali setelah vacum selama 3 (tiga) tahun akibat pandemi Corona” ucap Hesty. “Pada acara Family Gathering bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di antara sesama karyawan PT.Multi Prima Usahatama agar tetap solid dan kompak” jelas Hesty. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT.Multi Prima Usahatama Bapak Victor dan Bapak Frangky selaku koordinator lapangan, yang mensponsori Acara Family Gathering ini” tutup Hesty.

M.Irsyad Salim

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!