Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th.: Memperjuangkan Kesetaraan dan Keadilan Bagi Seluruh Warga Jawa Barat

budiantoaris508
20230316 043529
Spread the love

Kota Bogor – Pelitanusantara.com kontestasi pesta demokrasi 2024 akan segera berlangsung, persiapan – persiapan partai politik mendaftarkan para Caleg – caleg dari berbagai Profesi, yang di mulai dari 01 mei 2023 – 14 mei 2023 pada setiap tingkatan baik di KPU RI,KPUD Propinsi maupun KPUD tingkat Kota/Kabupaten, demikianpun   Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., seorang aktivis memutuskan maju sebagai calon legislatif provinsi untuk daerah pemilihan Jabar 8 yang meliputi kota Depok dan Bekasi.

Ia akan maju dalam pemilihan umum yang akan datang dari Partai Solidaritas Indonesia dengan mengusung mottonya yang berbunyi “5B” yaitu BERDOA – BERTEKUN – BERJUANG – BERTEKAD – BERKARYA.

Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th. Selama ini dikenal sebagai salah satu seorang tokoh masyarakat yang telah aktif dalam kegiatan sosial dan pelayanan di wilayah Jabodetabek selama bertahun-tahun.

Ia terkenal sebagai sosok yang gigih dan penuh semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang aktivis sosial yang memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, UMKM, keadilan, kesetaraan dan lingkungan hidup dan Penggiat Pemerhati Budaya Nusantara.

Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th. menyatakan bahwa ia bertekad untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat melalui jalur politik. Ia percaya bahwa menjadi anggota legislatif adalah cara yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Dengan menjadi anggota legislatif, saya dapat lebih efektif dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dan memperjuangkan kesetaraan dan keadilan. Saya akan memperjuangkan kebijakan yang lebih adil dan berpihak pada masyarakat, serta mengawal program-program pembangunan yang bermanfaat bagi rakyat,” ujar Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th.

Lebih lanjut, menurut Pria yang biasa di sapa Romo Kefas ini menegaskan bahwa motto “5B” yang diusungnya merupakan prinsip-prinsip yang akan dipegang teguh dalam setiap langkahnya dalam gaya berpolitiknya. Berdoa, bertekun, berjuang, bertekad, dan berkerja merupakan kunci sukses dalam mencapai tujuan dan mewujudkan harapan masyarakat, tegasnya kepada awak media

Dengan pengalaman dan kegigihannya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th. diyakini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Depok dan Kota Bekasi.

Oleh karena itu perlu dukungan dari masyarakat agar ide-ide yang diusungnya ini dapat terealisasi dan memberikan perubahan yang positif bagi masyarakat Jawa Barat.(APM)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!