Ev Kefas Hervin Devananda.S.Th: Memperjuangkan Keragaman dan Toleransi di Jawa Barat

Img 20230507 Wa0181
Spread the love

Kota Bogor – Pelitanusantara.com Ev Kefas Hervin Devananda, S.Th, seorang aktivis dan Bacaleg PSI dari Daerah Pemilihan 8 di Provinsi Jawa Barat, memiliki tekad kuat untuk mencalonkan diri dalam Pemilu 2024. Ia merasa terpanggil untuk bergabung dengan PSI karena partai tersebut memiliki visi misi dan semangat perjuangan yang sejalan dengan nilai-nilai yang diyakininya.

Pria yang biasa di sapa Romo Kefas, seorang suami dan ayah satu anak, memiliki tujuan utama dalam pencalonannya sebagai anggota legislatif dari Jawa Barat. Ia ingin memperjuangkan terciptanya keragaman dan hubungan toleransi yang kuat di provinsi tersebut, dengan memelihara semangat kebhinekaan. Ia menyadari bahwa budaya kearifan lokal orang Jawa Barat pada dasarnya menerima perbedaan sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat. Namun, ia merasa prihatin bahwa masih terjadi aksi intoleransi di Jawa Barat. Oleh karena itu, Romo Kefas berkomitmen untuk mengatasi masalah tersebut dan mempromosikan harmoni antarumat beragama.

Selain itu, Romo Kefas juga ingin memperjuangkan penciptaan lapangan kerja bagi anak-anak muda dan tenaga kerja baru di Jawa Barat. Visinya adalah memberikan mereka kesempatan untuk bersaing secara profesional baik di dalam maupun di luar negeri dalam pasar global yang semakin kompetitif. Ia juga berkeinginan untuk mendukung dan mempersiapkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar dapat masuk ke dalam dunia industri global yang mengutamakan pemanfaatan teknologi.

Romo Kefas, begitu ia akrab dipanggil, berharap bahwa gagasan dan ide-idenya dapat didukung dan terealisasikan apabila mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, terutama di Kota Bekasi dan Kota Depok. Ia menjadikan keyakinannya kepada Tuhan sebagai pijakan dalam perjuangannya. Dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara, Ev Kefas siap melayani masyarakat dan berkontribusi dalam menciptakan perubahan yang positif di Jawa Barat.(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!