Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th. Geser Paradigma Politik: Misi Berani, Visi Revolusioner untuk Jawa Barat

Whatsapp Image 2023 12 13 At 09.22.57
Spread the love

Bekasi, 13 November 2023 – Ev. Kefas Hervin Devananda, S.Th., menciptakan gebrakan politik dengan mendaftar sebagai Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan urutan kelima. Pendeta yang memiliki rekam jejak karier dan pengalaman organisasi yang mengesankan ini memiliki tujuan besar untuk mengubah wajah politik di Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

Dengan latar belakang karier yang beragam, Ev. Kefas Hervin Devananda telah meniti langkah dari dunia bisnis sebagai Account Officer hingga menjadi wartawan di majalah Firemagazine dan pemimpin redaksi di pelitanusantara.com. Pengalamannya tidak hanya terbatas di dunia pekerjaan, tetapi juga mencakup kepemimpinan di berbagai organisasi, seperti Ketua Pemuda di Gereja Kemah Injil Indonesia hingga Humas Kota Bogor di PGLII Kota Bogor.

Motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat muncul dari tekadnya untuk memperjuangkan kesetaraan, keyakinan, budaya, kesetaraan gender, dan toleransi antar umat beragama. Programnya mencakup upaya untuk menjadikan Jawa Barat sebagai propinsi yang toleran tanpa mengorbankan kearifan budaya lokal.

Dalam wawancara, Ev. Kefas Hervin Devananda menyampaikan, “Saya ingin memperjuangkan keberadaan guru agama dari berbagai keyakinan di sekolah-sekolah negeri, meningkatkan SDM pelaku UMKM agar bersaing di pasar global, dan menjadikan Jawa Barat sebagai propinsi yang berdaulat tanpa kehilangan kearifan budaya lokal.”

Dengan visi revolusioner dan misi berani, Ev. Kefas Hervin Devananda bertekad menjadi suara bagi masyarakat Jawa Barat, membawa perubahan positif, dan menghadirkan keadilan serta kesetaraan. Bagi pendukungnya, Ev. Kefas Hervin Devananda memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik bagi provinsi ini. APM

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!