Dunia Fashion Tanah Air Siap Bangkit Terbukti Dengan Raih Omzet Milyaran

Img 20230430 Wa0203
Spread the love

Jakarta – Pelitanusantara.com Ramadhan Runway 2023 sukses digelar. Pada saat memasuki tahap closing ceremony, peningkatan omset dan jumlah pengunjung tercatat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ketua panitia Ramadhan Runway 2023 Dana Duriatna mengatakan total pendapatan Ramadhan Runway 2023 mencapai Rp 6,5 miliar. Nilai yang besar dan ini menjadi harapan bahwa dunia fashion Tanah Air siap bangkit dari pandemi Covid-19.

Tingginya minat pencinta fashion di Ramadhan Runway menjadi bukti bahwa agenda ini dapat dilakukan terus setiap tahunnya.

Ramadhan Runway diharapkan menjadi wacana tahunan yang memberi kontribusi berupa info tentang brand muslim yang diharapkan dapat menjadi tolak ukur trend mode busana Muslim di Indonesia,” terang Dana.

Beberapa desainer yang ikut serta dalam Ramadan Runway 2023 antara lain Poppy Dharsono, Dana Duriatna, Ariy Arka, Leny Rafael, Rose.Ma.Lina, Umbul Tirta, Rudy Chandra, Lia Soraya, Willmich, Rasyid Salim, Eva Yasul, Defrico Audi, Pahrayangan, Hop, Nina Nugroho, Coenrad by Kunce Madura Pessy, Muhajabah Collection x Alwiyah Aydid, dan Rryni House.

Selain melibatkan desainer ternama di Indonesia, Ramadan Runway juga mengajak UMKM untuk tampil dan berkembang di dunia fesyen.

Ketua APPMI Poppy Dharsono mengungkapkan bahwa para peserta yang ikut Ramadan Runway 2023 sudah sangat memeriahkan dengan penuh dedikasi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memperkuat silaturahmi dengan APPMI dan dapat bermanfaat lagi di dunia fesyen tahun depan,” ucap Poppy.

Dibalik kemeriahan acara Closing Ramadan Runway 2023 ini, terdapat tiga jenama lokal yang masuk ke dalam kategori ‘The Best Raising Star Fashion Preneur’, di antaranya Rose.Ma.Lina, Willmich, dan Unggul Tirta.

Ramadhan Runway tidak akan berhenti sampai tahun ini saja. Dipastikan bahwa agenda ini bakal terus ada di tahun-tahun berikutnya, tentu dengan mutu acara, peserta, penampilan, stan panggung yang lebih baik dan bermutu.

(MC/PR)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!