Dukung Percepatan Herd Immunity Warga, Polsek Ciruas Gelar Vaksinasi Massal di Mapolsek Ciruas.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang menggelar Vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Merdeka di Mako Polsek Ciruas Kec. Ciruas Kab. Serang. Kamis pagi, (16/9/2021) pukul 08.00 WIB.

Giat vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT dibantu oleh Para Nakes dari Puskesmas Kec. Ciruas dengan Penanggung Jawab Dr. Ari Widodo ( Kepala UPT Puskesmas Ciruas ). Untuk Tahapan Vaksinasi dimulai dengan Pendaftaran peserta vaksinasi dilanjutkan Screning selanjut Vaksinasi dan Observasi

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Ciruas, Kanit Binmas Beserta Anggota, Kanit Sabhara Beserta Anggota, Panit Reskrim, Panit Lantas beserta anggota, Panit intel beserta anggota, Kanit Prov Sek Ciruas, Bintara remaja, dan 7 Personil Sabhara Polres Serang, Tenaga Vaksinator dari PKM Puskesmas Kec. Ciruas, Dr. Ari Widodo ( Kepala UPT Puskesmas Ciruas ) didampingi Nakes / Petugas Vaksinasi, dan Para Peserta Vaksinasi.

Target/ kuota dalam Vaksinasi tersebut sebanyak 500 orang dengan persediaan Vaksin dari Dokes Polres Serang = 500.

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Vaksin Merdeka di wilayahnya kali ini tersedia untuk target 500 orang dan warga yang telah divaksin sebanyak 480 orang.

Lebih lanjut, Kapolsek Ciruas menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah yaitu vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciruas Polres Serang dalam rangka memberi kekebalan tubuh ( herd immunity).

Kegiatan Vaksinisasi Covid-19 di Mako Polsek Ciruas masih berlangsung situasi berjalan aman Kondusif. ( Nena.M )

  • Bagikan