Dua Personel dan Satu Purnawirawan Dapat Penghargaan dari Kapolres Serang

Img 20231211 Wa0012
Spread the love

Serang – PN News || Jajaran Kepolisian Resort Serang Polda Banten menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personnel berprestasi sekaligus penghargaan wisuda purna bhakti di lapangan hijau Mapolres Serang, Senin (11/12).

Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan yakni Kanit Kamsel Polres Serang Ipda Asep Saefudin, BA Unit Regident Polres Serang Brigpol Avicha Nico Haryandi dan dan Pama Polres Serang Kompol Edi Mulaya dalam rangka pensiun.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota Polres Serang, tentunya atas kinerja dan prestasinya dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini atas prestasi dan dedikasi sebagai petugas pelayanan prima kepada masyarakat dan mendapatkan zero complain berdasarkan hasil survei dari indeks kepuasan masyarakat (IKM). Tentunya ini harus perlu dipertahankan oleh pelayanan pelayanan lain baik Polres maupun Polsek,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres , selain
pemberian penghargaan kepada dua personel yang berprestasi, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada anggota yang memasuki masa purna.

“Untuk Komisaris Polisi Purnawirawan Edi Mulyana, saya pribadi dan mewakili institusi Polri, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya,” tukasnya.

 

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!