Dua Anggota Polsek Tempuran Berikan Pembinaan Upacara dan Penyuluhan Kepada Siswa SDN Jayanegara 2

hdevananda2022
Img 20231114 Wa0006
Spread the love

Karawang – PN News || Kanit Binmas bersama Kasium Polsek Tempuran Melaksanakan Giat pembinaan upacara dan penyuluhan kepada para siswa juga melaksanakan Silaturahmi dan Sambang sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Dewan Guru SDN Jayanegara 2 Di Wilayah Hukum Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar. Senin (13/11/2023).

Giat Kanit Binmas Aiptu Jajat.S dan Kasium Polsek Tempuran Aiptu Ujang Sutrisman melaksanakan giat pembinaan Upacara bendera dan penyuluhan kepada murid SDN Jayanegara 2 yang ada Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam melaksankan silaturahmi atau sambangnya Kasium Aiptu Ujang Sutrisman memberikan himbuan kamtibmas kepada para Dewan Guru SDN Jayanegara 2 untuk lebih memperhatikan anak didiknya pada saat Jam Belajar di sekolah dan memperkenalkan Program Police goes to School pada tingkat Sekolah SD, SLTP, SMA dan Sederajat.

” Untuk para Guru untuk selalu melakukan Antisipasi kenakalan pelajar Bulying dan perundungan juga antisipasi Tawuran, balap liar, hingga kriminalitas lainnya, dan kami memberikan wawasan kebangsaan di antaranya, Mencintai agama, Cinta tanah air dan Budi pekerti untuk membentuk kedisiplinan para pelajar Jaga nama baik sekolah.” Ucap Aiptu Ujang.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!