DPW PSI Kalteng Resmi mendaftarkan 45 Bacalegnya ke KPU Provinsi Kalteng

Img 20230513 Wa0354
Spread the love

Kalimantan Tengah – Pelitanusantara.com DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendaftarkan sebanyak 45 Bacaleg dari PSI ke KPU Provinsi Kalteng, Jum’at (12/5/2023)

Ketua DPW PSI Prov.Kalteng, Pancani Gandrung dalam keterangan persnya kepada awak media mengatakan PSI akan selalu memberikan kesempatan generasi muda untuk menjadi politikus.

“Melalui kesempatan yang diberikan oleh PSI, banyak anak muda yang tergabung menjadi kader partai, karena harta karun yang paling luar biasa adalah generasi muda yang diberikan kesempatan untuk menjadi politikus,” jelasnya.

Pancani mengatakan komposisi bacaleg yang diusung rata-rata dan beragam, dengan jumlah keterwakilan perempuan sebesar 30% sesuai dengan jumlah minimal yang ditentukan.

Ia menegaskan bahwa PSI optimis kedepannya akan lebih baik lagi serta mampu meraih kemenangan dalam Pileg 2024 khususnya ditingkat Provinsi. Pasalnya, PSI saat ini dipenuhi oleh kaum millenial yang inovatif dan penuh terobosan, untuk membawa perubahan di Bumi Tambun Bungai.

“Entah yang lahir di Kalteng maupun pendatang, kami tidak memandang apapun itu. Kami selalu menerima siapapun yang mau berjuang bersama unutk Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan adanya kehadiran PSI ini akan menjadi wadah bagi anak muda untuk memiliki kesempatan menjadi politikus sesuai harapan masyarakat Kalteng.

“Walaupun kami partai baru tentunya masih banyak belajar lagi, namun kami sudah membuktikan bahwa PSI ialah partai yang solid anti korupsi,” sebutnya.

Pancani juga mengajak masyarakat untuk mempercayai PSI agar menjadi Kalteng yang lebih baik karena program unggulan PSI adalah meningkatkan pendidikan di Kalimantan Tengah

“Untuk itu kami meminta dukungan doa, restu serta dukungan suara, dari seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah. Tidak hanya dari kalangan Milenial, tapi juga dari para senior dan sesepuh, tokoh masyarakat dan semua pihak. Dengan satu keyakinan bahwa Partai PSI pasti menang pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, sehingga dapat perubahan di wilayah Kalimantan Tengah ini,” pungkasnya..(RB)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!