DPP PPP Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Pebayuran Dan Cabangbungin, Dikawal GPK Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan yang digawangi oleh Yunus Razak dan Dra. Hj. Ermalena MHS, dengan dikawal langsung oleh PC GPK Kabupaten Bekasi, membagikan bantuan korban banjir, pada Sabtu ( 27/02/2021).

Penyaluran Bantuan Korban Banjir bertempat di Kampung Kobak Ceper Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran dan di Kampung Pulongandang Tengah Desa Sindang Sari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.

Bantuan diberikan langsung oleh Hj. Dra. Ermalena MHS selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR RI kepada para korban secara simbolis melalui Kepala Desa setempat.

Rombongan Tim Tanggap Bencana Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan
Dalam kesempatan itu tampak hadir juga mendampingi Ibu Hj. Nunung HS selaku Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bekasi ikut serta dalam mengawal dan menyerahkan bantuan tersebut.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Paket Sembako, Obat-obatan dan Alat – alat kebersihan.

“Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan para warga yang terdampak banjir,” kata Ermalena.

Sementara, Ketua PC Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Bekasi M.Warsan Saputra mengatakan saatnya kita peduli dan saling berbagi pada korban terdampak banjir akibat jebolnya kali citarum.

“Semoga bencana banjir yang menimpa di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi bisa cepat ditanggulangi dengan baik,
Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, kini saatnya kita peduli dan berbagi kepada mereka. Kami berharap kepada masyarakat yang berada di titik rawan banjir agar tetap selalu waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi.” tutup Warsan. [TG]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *