DPD SWI Kota Depok Sukses Gelar Rakerda Tahun 2023

Img 20231214 Wa0089
Spread the love

Depok – pelitanusantara.com

DPD SWI Kota Depok sukses menggelar Rakerda tahun 2023, selama dua hari, mulai tanggal 13-14 Desember 2023, yang dirangkai dengan peringatan HUT ke 5 Ngopi Bareng, di Ubersam Cottage, Cibereum, Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan Rakerda tersebut, menghasilkan keputusan sejumlah Rencana Kegiatan (Renja), untuk dilaksanakan pada tahun 2024 nanti.

Rakerda tersebut, ditutup oleh Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, usai Ketua Panitia Tony Yusep menyerahkan Berita Acara No. 001/PAN/RKD/XII/2023 tentang Keputusan Rakerda Tahun 2023 DPD SWI Kota Depok, kepada Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin, Kamis (14/12/2023).

Hendra Gunawan sebelum menutup rangkaian Rakerda tersebut menyampaikan, sangat bangga SWI Depok telah melaksanakan Rakerda dengan baik dan menghasilkan keputusan.

Program kerja yang telah di sepakati bersama dalam Rakerda, ia harapkan bisa di aplikasikan dengan baik.

“Tingkatkan kebersamaan, soliditas dan saling dukung. Dengan ini, Rakerda tahun 2023 DPD SWI Kota Depok, saya tutup,” pungkasnya.

Sebelum penutupan, Tiga Presidium sidang Rakerda SWI Depok yang terdiri dari Riki selaku Ketua Presidium Sidang, Novi dan Dimas sebagai anggota, kembali membacakan sejumlah isi kegiatan – kegiatan dari 5 pembahasan hasil perumusan tim 6, yang ditetapkan menjadi Keputusan Rakerda tersebut.

Riki mengatakan, meski dalam persidangan semalam terdapat cukup banyak hujan interupsi, namun sidang berjalan tertib, lancar dan aman.

“Alhamdulillah, semalam walau cukup banyak interupsi dari peserta sidang, namun berjalan aman lantaran peserta mematuhi tata tertib persidangan yang disetujui sebelum sidang,” paparnya.

Ia pun menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan para peserta yang telah memilihnya bersama 2 anggota serta satu notulis, untuk memimpin sidang.

Sementara itu, Ketua Pantap HUT Ke 5 Ngopi Bareng Ardhie Gunara Iskandar merasa optimis, program yang dipegangnya itu, tahun depan bisa terselenggara sebulan sekali.

“Semalam dalam pembahasan terkait Ngopi Bareng, kita sudah sampaikan nama – nama yang akan berkolaborasi dengan kita,” ujarnya.

Walau sudah terdapat nama tersebut, namun ia tetap membuka kemungkinan akan ada nama baru dan membuka peluang kepada pengurus dan anggota lainnya, jika mau menambahkan nama baru.

“Saya yakin, tahun depan Ngopi Bareng akan bangkit kembali setiap bulannya. Untuk itu, saya minta dukungan dari rekan-rekan semua,” utasnya. **

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!