DPC API kota Depok membangun “Unity” dengan Fellowship sesama Pekerja ALLAH di Depok

Img 20230620 Wa0025
Spread the love

Kota Depok – Pelitanusantara.com DPC API kota Depok yang di komandani pdt Roland Mozez Samuel, untuk membangun kesatuan hati dalam pelayanan Kota menggelar acara rutin satu bulan sekali Fellowship bersama sesama Hamba – hamba Tuhan se kota Depok.

Kegiatan yang melibatkan Aras – Aras Gereja yang ada di kota depok seperti PGPI,Advent,PGIS,Persekutuan Baptis,Bala Keselamatan dan PGLII Kota Depok,

Fellowship di bulan juni ini di selenggarakan pada hari senin,19 juni 2023 bertempat  di GKSI Cimanggis yang beralamat BEKAS Palm Resto, Raya Bogor No. 17 Cimanggis (Depan PT. Bayer IND.), yang di hadiri oleh para Pendeta dan Pengerja dari lintas sinode yang ada di kota depok,

Dengan Pembicara Pdt. Kaleb Dobing Essing, M.Th, Ketua PGLII Kota Depok berbicara tentang “Unity” dalam melayani Tuhan untuk Kesatuan Hati di kota depok,acara yang juga di hadiri oleh Ketua Pewarna Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,S.Th yang di dampingi oleh bakal ketua Pewarna Indonesia Kota Depok Ferdinal dari media Tunas Bangsa.

Ibadah Fellowship yang di akhiri dengan doa berkat oleh ketua DPC API kota Depok Pdt. Roland Mozes Samuel dengan dilanjut Doa Penutup oleh Pdt. Matius Langie.

Setelah Ibadah Fellowship selesai dalam  kesempatan tersebut juga pihak Rumah Sakit Citra Medika Depok yang diwakili oleh Ibu Rosi yang juga Hadir diberikan kesempatan untuk prestansi kerja sama kesehatan dengan para Pendeta – pendeta yang ada di kota depok yang dilanjutkan dengan undian Door Prize.

Setelah warna sari dalam kesempatan itu awak media bisa berbincang-bincang dengan Ketua DPC API Kota Depok Pdt Roland Mozez Samuel mengatakan bahwa fellowship ini adalah agenda kerja rutin yang dilakukan oleh API Depok untuk membangun semangat unity sesama pekerja Allah, dan saya bersyukur dengan antusias Hamba – hamba Tuhan yang hadir penuh semangat dan bersukacita, apalagi Aras – aras yang ada di kota depok juga terlibat dalam fellowship ini dan harapan saya ke depan KWI kota depok pun dapat ikut dan terlibat dalam Fellowship ini kedepannya agar kesatuan umat kristen dan Katolik bisa terjalin dengan baik serta harmonis untuk kemajuan kota depok kata Pdt Roland kepada awak media.

Dalam fellowship API tersebut di gelar Pemeriksaan kesehatan Gratis seperti Cek Gula darah,Asama Urat,Kolestrol dan tensi darah bagi Para Hamba -Hamba Tuhan yang hadir (Ferdinal)

 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!