Ditpolairud Polda Banten Vaksinasi Covid-19 Ke-2 Untuk Masyarakat Pesisir Kota Cilegon

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Banten bersama Bid Dokkes Polda Banten gelar vaksinasi yang ke 2 untuk masyarakat pesisir , tepatnya di link Pulorida Rt/Rw 001/004 kel Lebak gede,kec.Kota Cilegon Kamis 16 september 2021.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rein Hard S.I.K.,melalui Wadirpolairud Polda Banten Akbp Abdul Majid SH.,MH.,yang dilaksanakan oleh Kasubdit Patroliairud melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang ke2 untuk masyarakat wilayah pesisir kota cilegon.

Saat di kompirmasi Wadirpolairud mengatakan hari Ditpolairud kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat pesisir kota cilegon sebanyak 258 orang yang telah terdaftar namun yang berhasil di vaksin sebanyak 219 dosis kedua , selain kegiatan vaksinasi juga dilakukan kegiatan penyerahan santunan anak yatim oleh Dirpolairud Polda Banten secara simbolis kepada ketua RT setempat .

Abdul Majid menambahkan Syukur alhamdulillah hari ini semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib ,serta tetap dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.” ungkap Wadirpolairud Polda Banten.

Sementara Kabidhumas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga.” kegiatan Vaksinasi ini upaya polda banten mempercepat serbuan vaksinasi kepada masyarakat khususnya masyarakat daerah banten untuk meningkatkan komunitas Herd Imunity seperti yang di harapkan bapak presiden,”terangnya Kabidhumas Polda Banten. ( Nena.M )

  • Bagikan