Ditpolairud Polda Banten Program Warung Jum’at Dan Polisi Sayang Anak Yatim

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang, Banten – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom S.I.K., melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.

Ditpolarud Polda Bantenmelaksanakan kegiatan Pendekar Banten Commander Wish Kapolda Banten Program Warung Jum’at dan Polisi Sayang Anak Yatim.”jum’at 03/09/2021.

Ditpolairud Polda Banten membagikan vocher belanja Alfa Maret sebanyak 100 vocher kepada anak yatim, membagikan beras sebanyak 50 karung kepada kaum duafa,membagikan masker 150pcs dan 100 bungkus nasi kotak di lingkungan desa harjatani,kec kramatwatu, serang.”Jum’at 3/09/2021.

Program Warung Jumat dan Polisi Sayang Anak Yatim Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH.,MH.,MBA.,kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Banten yang di pimping oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.

Saat ditemui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan kegiatan Warung Jumat dan Polisi Sayang Anak Yatim ini merupakan kegiatan bakti sosial dan bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat.

“Hari ini kita kembali menjalankan salah satu program prioritas Bapak Kapolda Banten, yaitu Warung Jumat dan Polisi Sayang Anak Yatim Dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama,”ujar Abdul Majid.

lanjut, Wadirpolairud Polda Banten berharap dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini banyak saudara-saudara kita yang mumbutuhkan uluran tangan.”ungkap Abdul Majid

Terakhir, Wadirpolairud Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk turut serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.”tandas. ( Nena.M )

  • Bagikan