Ditegaskan, Bukan Polisi Yang Dibentak Panji Gumilang

IMG-20230617-WA0688
Spread the love

Karawang – PN News || Terkait  beredarnya sebuah video viral yang dalam narasinya menyebutkan bahwa Panji Gumilang memaki-maki orang yang diduga sebagai anggota polisi.

Dalam hal tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menegaskan bahwa orang yang dibentak Panji Gumilang bukanlah anggota Polisi.

” Benar, Saat aksi unjukrasa di Pesantren Al Zaytun, terekam video,Seorang pria berkaus hitam yang dibentak Panji gumilang, ujar Kapolres.

” Dari peristiwa tersebut, diduga yang yang dibenttak adalah anggota Polisi, namun itu tidak benar, ucap nya.

” Bahwa kepastian orang tersebut adalah ASN Kesbangpol Pemprov Jabar ini berdasarkan hasil pemeriksaan kartu identitas yang bersangkutan. Tandasnya.

Setelah dicek Di kartu identitas tersebut tertulis nama ASN berinisial D (56 tahun) warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astananyar, Kota Bandung.

Hingga  beredar video viral yang dalam narasinya menyebutkan bahwa Panji Gumilang memaki-maki orang yang diduga sebagai anggota polisi.

Menurut sumber,  kejadian bermula saat salah seorang sekuriti Al-Zaytun tengah meminta bantuan kepada anggota Polres Indramayu yang mengamankan aksi unjuk rasa.

Kepada polisi, pihak Al-Zaytun mengatakan ada beberapa orang yang bertindak mencurigakan.
“Pada saat itu ada sekuriti yang meminta bantuan kepada anggota polisi Disampaikan bahwa ada orang yang dicurigai sebanyak empat orang terlihat di lokasi Al-Zaytun,”

” Sekali lagi, orang tersebut bukan anggota Polri, melainkan PNS dari Bakesbangpol berdasarkan pemeriksaan Polisi pada saat di lokasi,” tegas Kapolres.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!