Distribusikan Sembako Ke Ormas PPBNI, Kapolresta Tangerang Ajak Dukung Kamtibmas

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali mendistribusikan bantuan sosial sembako beras, Senin 23 Agustus 2021. Bantuan sosial sembako beras diberikan kepada Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kabupaten Tangerang yang bersekretariat di wilayah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Pada kesempatan siang ini didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten dan kapolsek Panongan dan Ketua DPC PPBNI, alhamdulillah kami memberikan sumbangan sembako kepada ormas,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, bantuan sosial sembako beras yang diberikan kepada ormas di level pengurus DPC atau tingkat kabupaten, nantinya akan didistribusikan ke pengurus tingkat PAC atau level kecamatan. Kemudian, bantuan sosial sembako beras akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dan sudah didistribusikan ke PAC-PAC diberikan kepada ormas terdampak Covid-19 dan masyarakat serta dan yatim yang ditinggal orang tua karena Covid-19,” terangnya.

Wahyu mengapresiasi peran Ormas PPBNI yang memiliki kiprah bersinergi dengan Polri. Wahyu berharap, Ormas PPBNI terus menjadi mitra Polri dan TNI dalam mendukung perwujudan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kata Wahyu, Ormas PPBNI juga beberapa terlibat dalam kegiatan baik yang diselenggarakan Polresta Tangerang ataupun Polsek Panongan. Hal itu, kata Wahyu, harus dilanjutkan sebagai bentuk dukungan sinergitas dengan TNI dan Polri.

“Terus berbuat kebaikan, edukasi dan imbau masyarakat untuk tertib protokol kesehatan dan ajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity,” tandasnya. ( Nena.M )

  • Bagikan