Dirpamobvit Polda Banten Sowan Sesepuh Ke Kediaman Tokoh Masyarakat K.H. Embay

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi jalin silaturahmi ke kediaman K.H. Embay Mulya Syarif di kawasan Pekarungan, kota Serang-Banten, Rabu (15/09/2021) sore.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa sowan sesepuh yang ia lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para sesepuh di Provinsi Banten.

“Hari ini saya mengunjungi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan K.H. Embay Mulya Syarif, dimana kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program prioritas Kapolda Banten, yaitu Sowan Sesepuh, kata Edy Sumardi.

“Kami sangat menghormati dan memuliakan sesepuh dan tokoh masyarakat, ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kami kepada sesepuh maupun tokoh masyarakat khususnya di Provinsi Banten”, lanjut Edy Sumardi.

Ucapan terimakasih oleh K.H. Embay Mulya Syarif kepada Polda Banten melalui Dirpamobvit Polda Banten karena telah bersilaturahmi ke pesantrennya.

“Terimakasih Bapak Kombes Pol Edy Sumardi Dirpamobvit Polda Banten telah menyempatkan bersilaturahmi kemari. Alhamdulillah beliau sempat sholat Maghrib dan sholat isy’a berjamaah, bersama dan berinteraksi dengan anak-anak disini”, ucap K.H. Embay Mulya Syarif.

“Kita ketahui bersama, silaturahmi adalah perintah agama dimana dengan silaturahmi kita lebih banyak mempunyai banyak teman dan keluarga baru. Semoga Polri khusunya Polda Banten dapat lebih dekat dengan masyarakat dan humanis”, lanjutnya.

Terakhir K.H. Embay Mulya Syarif mengatakan, “Semoga Kombes Pol Edy Sumardi Dirpamobvit Polda Banten insyaallah kita doakan dapat menjadi unsur pimpinan di Kepolisian Republik Indonesia dan dilancarkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi”, tutup K.H. Embay Mulya Syarif.
( Nena.M )

  • Bagikan