Dirgahayu Laskar Merah Putih ke 20, Ini Pesan Sekjen

Jakarta – Pelitanusantara.com | Laskar Merah Putih yang berkedudukan di Jakarta memperingati ulang tahun yang ke 20 tahun di Markas Besar Jakarta Timur Rabu ( 28/10/2020).

Kegiatan Perayaan ulangtahun Laskar Merah Putih dihadiri Ketua umum Ade Erfil Manurung, S.H, dan Sekjen Neneng A Tuty, SH beserta jajarannya.

Menurut informasi yang di terima awak media nasional melalui Sekjen Laskar Merah Putih menyebutkan bahwa perayaan ulang tahun ini sekaligus syukuran atas surat keputusan dari Kemenhumkam kepengurusan yang baru.
“ulang tahun ke 20 tahun di dirayakan di Markas Besar Jakarta Timur juga sekalian syukuran surat keputusan dari Kemenhumkam sudah keluar” ucap Pendiri Partai Berkarya.
Lebih lanjut Ketua Umum Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) berpesan agar di ulang tahun Laskar Merah PUTIH keep 20 agar dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah dengan protokol kesehatan 3.M.

“Semoga Laskar Merah Putih tetap jaya, NKRI HARGA MATI”Harapnya
“Dalam situasi pendemi seluruh pengurus se Indonesia tetap menjaga kesehatan, mematuhi peraturan pemerintah 3M, MERDEKA…! Pesannya.
Segenap Pengurus AJWI Bogor Raya menyampaikan selamat ulang tahun ke 20 Laskar Merah Putih, Semakin Jaya dan terus berperan andil dalam membangun bangsa. Amin.
(PN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *